Pages

Wednesday, December 1, 2010

Nunggu jam 4..

I'm not okay.. haha
Sial..pusing.
Kenapa di kampus kumatnya ! akh, sial ! Padahal jarang-jarang kumatnya, ini kok, tiba-tiba.. ash.. di kampus pula !
Gak enak kebanyakan diem gini.. looks like not me..

#NowPlaying Secondhand Serenade - Half Alive.
Lagi di kampus ni brurr... di gedung JTK.. Deket WC, duduk-duduk di kursi meja bundar :D
jeng jreeeeeng.. sempet narsis bentar..


Kebetulan cuma satu mata kuliah tadi, english doang, makanya banyak yang pada pulang..cuma saya sama Tika dong di kampus. Tadi ada yang laen da, tau ya kemana, pujas meureun. Ntar ada ngumpul lagi soalnya.. jam 4.. anak-anak JTK mau ngebahas acara Mapan. Tau gak mapan tu apa ? hehe, kalo dah kelar acaranya yah, ntar saya ceritaen. :)

Jadinya cuma duduk-duduk aja ni sambil ngerjaen tugas excel dari pak Dewo, keiknya diperiksanya besok, aHahammmmpun. Ada 41 soal, naaah tiap soal harus dibuat 5 solusi atau jawaban kita. Jadi, ada 205 jawaban ! Gila ! Artinya, jawaban saya ntar setebal novel Harry Potter 4, tau kan ? itu loh..yang buku ijo HarPot yang paling ampuh buat nimpuk maling itu, saking tebalnya !
Wkakakakakak..canda ding.
Gak lah..
Kan tadi dibilangnya soal excel. Soal yang 41 itu masing-masing deretan angka-angka yang dibuat sama si bapaknya, di buat kotak-kotak 10x10 di lembar kerja excel itu yang disebutinnya problem. Nah, kami di suruh nyari solusianya.. Yang saya bilang tadi itu..yang masing-masing 5 solusi itu.. jadinya ada 205 kotak kosong yang harus diisi dengan rumus-rumus sekali jebret. *hoakz*
Ayo adhe ! Kamu pasti bisa !


Saya baru ngrjaen belasan dah.
Sebenernya hari ini saya mau ceritaen tentang kakak angkat saya di sini.. pusing lah.. cuma bisa nulis ini.. hha..ntar ya.. janji.. saya pasti ceritaen da.
See yaaa, bubye !

No comments:

Post a Comment