Pages

Tuesday, December 7, 2010

Selamat Tahun Baru Islam, 1432 Hijriyah

Berganti tahun.. berganti tanggal.. berganti usia.. semakin tua saja kehidupan ini.. Astagfirullah..
Semoga kita termasuk hamba-Nya yang selalu bersyukur yang karena hingga saat ini kita masih diberi umur yang panjang untuk dapat menikmati pergantian tahun umat Islam diseluruh dunia, pada hari ini, Selasa, 1 Muharram 1432 H, 7 Desember 2010 M.

Semoga awal tahun ini menjadi awal yang baik juga buat saya dah juga kita semua, untuk intropeksi diri, dan sebagainya.. dan yang pasti membuat keimanan kita kepada Allah Swt semakin kuat. Semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan-Nya, serta keridhaan yang datang pada-Nya membuat kita menjadi pribadi yang taat dan selalu bersabar atas segala yang terjadi.

Ketika sedikit menengok ke belakang, tentu telah banyak kita lewati peristiwa (di sebut 'bencana') yang sebenarnya hanya teguran, cobaan, rintangan, tantangan dari Allah Swt., agar hamba-hamba-Nya menjadi lebih kuat dan sadar bahwa segala sesuatu di dunia ini adalah kehendak-Nya. "Allah pemelihara manusia, jadi Allah tau yang terbaik buat umat-Nya. Tidak perlu di keluh kesahkan ketika suatu hal buruk terjadi padamu," sebuah kata-kata yang membuat saya tetap tegar dan kuat dalam ngjalanin hidup. Saya punya Allah.

Tahun baru.. hehe
Seberapa majukah perkembangan saya dari tahun-tahun sebelumnya?
Sebuah pertanyaan yang tidak saya ketahui jawabannya. Sangat minim perubahan itu.. Alhamdulillah Allah masih memberi kesempatan kepada saya untuk masih menikmati indahnya hidup ini, hingga detik ini. Masih memberi kesempatan untuk berubah.

Subnanallah..

Hmm.. cuma mau ngucapin ey ! :)
Met Tahun baru Hijriyah 1432, moga saya dan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Amin Ya rabbal aalamin...

No comments:

Post a Comment