Pages

Friday, December 10, 2010

Aku Tertawa

Hidupku penuh tawa
Beraneka warna canda
Ku jaga lisan dari keluh kesah
Ku berusaha tidak mengiba

Hidup ini ingin membuatnya bangga
Aku hidup karena tawa mereka
Aku tertawa karena mereka bahagia

Jangan buka topengku
Jangan pernah membuatku malu
Aku tak suka dikasihani
Aku biasa seperti ini
Jangan pernah rasakan apa yang ku rasa
Ketahuilah selalu bahwa aku orang yang ceria
Seperti kata mereka
Yang tak tahu apa-apa

Aku tertawa karena ku malu..
Aku tertawa karena ku sakit..
Aku tertawa saat kecewa
Aku menangis dalam tawaku
AKU MARAH DALAM TAWA ITU!!!
Berharap tawa membuatku lega
Aku tertawa saat keputusasaan menjemput
Lalu tertawa dalam hening
Ku tertawa ketika semua tertawa,
menertawakanku
Dan aku tertawa karena tak ada yang peduli

Aku hanya tertawa,
bukan karena aku gila
Aku memang tidak gila..
Ketahuilah.. aku tidak gila..
Aku akan tertawa jika aku benar-benar gila

No comments:

Post a Comment