Pages

Monday, December 13, 2010

Selamat tinggal Pak Firman..

Innalillahi wainnalillahi roji'un..Tadi pagi, dosen saya, pak Firman, meninggal dunia. Moga di terima di sisi-Nya, dan selamat sampai surga-Nya, amiiin..
Hmm bukan dosen yang ngajar saya si, tapi ngajar kelas dua..
Ga nyangka lah, tiba-tiba !

Padahal dua minggu yang lalu si bapak masih sempat ngobrol ma saya, kebetulan karena saya keseringan nyapa-nyapa dosen-dosen JTK (walaupun namanya lupa, paling gak tersenyum lah, saya bisa kataen itu nyapa mereka), jadinya kenal. Si bapak juga kelihatan misterius (haha), ya sering aja gitu, sendiri..jadinya aneh. Waktu itu, saya sama Tika karna waktu itu dia belum mau pulang (tapi akhirnya pulang juga si, zzZz. Dia emang ga pengin ngumpul himpunan waktu itu) pas ditanya sama si bapak teh. Waktu itu kata si bapak, beliau pengin masuk ke kelas (1C), tapi ga pernah sempat. Kita bilang aja, Rabu ada..kosong, tapi apaaa gitu kata si bapak, lupa..hehe.. Itu 2 minggu yang lalu..

Ah, padahal saya pengin banget diajar sama alm. (almarhum).. Saya sabar nunggu kelas 2 buat ntar dapat materinya (Arsitektur Komputer), huwaaaaa.. saya minat di arsitek itu.. T_T
Saya juga pernah ngomong dulu ke alm. .. "Pak, kenapa ga ngajar kelas saya?"
Kata alm. ,"Ntar, kelas 2.. kamu D4 ?"
Saya: "iya pak. Pengen dapat materi arsitek itu pak,saya."
Alm. :"Ntar kelas 2.." (buru-buru pergi, mungkin lagi ada urusan si bapaknya..)

Yah.. janji kan, ngajerin saya tu kan, lah..ga jadi.. hiha.. T_T

Tadi, di kelas, waktu sama anak-anak ngirimin do'a, saya baru tau kalo nama beliau tu Firman, pak Firman. Kaget dong saya, ternyata dosen yang di maksud itu..beliau. Gak nyangka lah..




Selamat jalan Pak.. moga tenang di sana.. Amiiiin
Semoga keluarga yang di tinggalkan juga diberi kesabaran dan ketabahan..

No comments:

Post a Comment