Pages

Friday, December 10, 2010

Pusing lah

Saya tertinggal lagi.. selalu begini.. Materi demi materi tidak pernah terselesaikan dengan baik. Otak saya yang lambat atau mereka yang terlalu cepat, entah lah. Pusing.

Saya menyukai informatika, saya sangat tertarik dengan semua matakuliahnya. Saya sangat semangat ketika ada hal-hal baru yang saya dapatkan, tapi itu pertama-pertamanya aja, besok-besoknya? ah..kemana semangat-semangat itu.

Ya Allah.. jangan jadikan hamba orang yang cepat berputus asa... (jangan sampai setan itu masuki saya lagi..zzZz-__- saya tidak akan mau mati muda).
Nilai saya anjlok semua.. saya harus ngomong apa nanti ke mama ma bapak.. :'(
Saya tidak mau di DO...
ah..sial.. kapan saya bisa ngebanggaen mereka.
Selaluuuu saja..

Masuk materi baru, dan belum itu terserap semua di otak.. eh masuk lagi yang baru.. Makin numpuk. Terlalu lamban, memang salah saya.

Apa saya salah karena selalu mengandalkan kemampuan sendiri ? Haruskah saya menyontek sana sini ? Sayangnya, tidak semua orang yang berpikiran seperti itu-__- hanya sayanya saja yang tidak beruntung, hanya keadaan saja yang kurang mendukung. Cari tempat buat share aja susah. Siapa yang harus saya percaya? Siapa yang saya dapat diandalkan saat saya jatuh disini

hmm
atau..
Saya harus ubah cara belajar saya? Hmm..yaa.. Harus Bisa.
Saya pengein ngebanggaen orang tua ! ! !
SAYA HARUS BISA !
AYO ADHE ! SEMANGAT !

No comments:

Post a Comment