Pages

Tuesday, December 21, 2010

Ternyata, saya tertinggal jauh

Iya.. emang bener tu.. wah parah.
Tadi kan ada persentasi di kelas, nah, temen saya yang lagi itu tu nyebutin SMA-nya kalo mereka di ajar bahasa pemograman! Wah, kaget dong saya. Beda! Dulu waktu SMA, pelajaran komputer ga da bahasan pemograman lah..-___-zzZz.
Pengin jadi programer hebat ih!! Buat software hebat, di cari sama orang-orang hebat. @_@ hoah...
Ternyata pengetahuan saya masih sedikit. Ayooooo Adhe!! Berjuang lagi!! Semangat!

Eh iya.. T_T
Saya ga ngirim paket buat mama itu dong hari sabtu itu.. kan ada acara Himakom After Party itu.. ga sempet ke kantos pos. Acaranya sampai magrib (plus evaluasi), karena jadi panitia juga, jadinya ga jadi ngirimnya..huhaaaaa
Baru tadi ngirimnya.. T_T kalo kemarin itu (Senin), saya lupa bawa tu paket, hehehe, eh salah! tepatnya..lupa ngebungkusinnya!! ahhaha, parahDotKom.
Ah, tidak sesuai rencana ini mah. Sebenernya supaya tanggal 22 sampai, eh ini malah 4 hai lagi, huhu..
Bae lah, gapapa.. yang penting nyampai, he


Ini dia kado buat mamaaaa :D

Love u, maaaaa!!
Ah, karena jauh gini, makanya saya berani gini ngasih something ke mama :'(
Malu soalnya, kalo dekat.. pas jauh gini aja beraninya.. jadi anak manis..he. Pengin tiap hari kei gini..tapi susah ngungkapinnya.
Saya bukan anak mama yang romantis..yang banyak ngumbarin kata-kata puitis..
Saya masih jadi anakmu yang pendiam.. ga banyak omong seperti di rumah.. yang bisanya buatmu marah-marah..
Saya sayaaaaaaang ma mamaaaaaa !
Kangen maaaa.. kangaen di marah-marah sama mamaaaa.. kangen masakannya maaa...

No comments:

Post a Comment