Pages

Sunday, December 12, 2010

Kawinan Anaknya Ibu

Rame, di kosan lagi ada acara resepsi kawinan A'Gugun, anaknya ibu (ibu kos). Dari kemarin cuma makan gratis, ajib benar..hahaha. Astagfirulloh.. Gak segitunya si, hehe, lumayan senang sama acaranya da. Dari dekorasi, semuanya, saya perhatiin. Wah, pengantenan versi sunda teh gini nyak? zzZ. Gak beda-beda amat kok sama adat Sumbawa, emang tergantung masing-masing yang punya acara si, mau mewah, mau sederhana. Tapi tadi, hmm sederhana ya, tapi maksudnya tuh ngena! Kekeluargaannya ngena banget. Meriahnya ngena juga, keren. Walaupun tamu undangan gak begitu banyak. Rumah ibu juga letaknya di dalam gang sempit gitu kan, jadi wajar kalo banyak makan manusia, eh nggak ding! makan tempat maksudnya! hahaha

Dekornya kei gini nih, keren kalo menurut saya mah!





(Belum d aplod)

Besok banyak tugas lah, latihan Bu Ani, DDP, yang belasan nomor aja belum sempat saya kerjaen, mana besok harus ngumpulin makalah Kontek! Hadeh-___- Tapi untung aja udah kelar, tinggal dipelajari. Nah, itu dia yang jadi masalah sekarang, belum dipelajari! gambreng.. Malam ini begadang lagi. Demi masa depan yang cerah! *4L4y* buahahahah, Amin..moga cerah, secerah nama saya^,)/
What?? ada tugas lagi? Ohh iya, bahasa Indonesia. Buat makalah, ding! Ih waw.
Pokoknya ya, gak hidup kalo gak ada tugas! Olrayt?

Saya belum lanjutin ngerjaen makalah B.Indo, soalnya hari ini saya ikut andil di acaranya ibu, zzZz. Sempat berat, awalnya, tapi ikhlas juga lama-lama. Dilema, antara nurutin ajakan ibu dan ngerjain tugas-tugas. Tapi udah ngambil keputusan, ke acara ibu. Ga papalah, hari ini begadang.

Mengenai acara tersebut, zzZz, sejak kemaren,kamar saya terisolasi dong! Bah. Keluar kamar we..eh ada pelaminan dong.
Cekidot
(belum di aplod)

Kemarin (11/12/10), menantunya ibu bilang ke saya, "kamu gak nginap ke kosan temen gitu? ada kosan teman kamu yang deket sini gak?" Kebetulan saya belum kepikiran buat nginap, soalnya saya masih ngerasa aman dikosan ini. Iya emang..ribut..selalu nyalain musik, tapi kemaren-kemaen itu emang belum kepikiran untuk nginap di tempat lain. Terus saya bilang gini kan.."Ga tau teh, hmm ada da, dket, di samping masjid, iya..ntar saya bilangin ke dy.." Hehehe..asa di usir secara halus dah tu.
Pas magribnya, lagi berdua sama ibu di dalam kosan (tempat mempelai), kan abis makan tu, duduk-duduk we di situ, terus saya ngomong ke ibu kalo saya pengen nginap di kosan teman, dan saya bilang lagi kalo saya belum tahu nginap di mana. (Teman-teman paling lagi ngerjain tugas, makanya ga enak kalo nginap, bisi keganggu merekanya). Nah, si ibu gak ngijinin! "Ngapaen atuh neng, di sini aja sama ibu, biar ada teman ibu," katanya. Ah, bener-bener luluh lah, dan akhirnya saya puuskan untuk gak jadi nginap ketempat laen.

Dan hari ini.. zzZz. Pagi-pagi saya bangun ni, soalnya acaranya kan siangan, takutnya ruang tengah penuh, terus gak terkepung dong saya di kamar! zzZz. Eh, waduh, panjang umur si Ibu, barusan nih ngetuk-ngetuk kamar, nyuruh makan, haha :D Amiiiiin panjang umur.. oh iya dah magrib ni, saya sholat dulu ya..bentar, he.. tunggu ya blogi..

Yak! sudah selesai.. sampai mana tadi hey -,- ?? *baca keatas, bentar. Ya, sampai mandi pagi ya, hoho, masi jam setengah 7 si. Kalo acaranya belum juga mulai, niatnya saya mau ngerjaen tugas makalah tea.. Nah, pas mau ke kamar mandi (udah bopong handuk sama baju ganti), eh ada ibu..ngasi kebaya. Ding dong, kaget, ternyata saya mau di jadiin pagar ayu, zzZz. "Udah mandi neng ?". Belum bu,kata saya, ini juga mau. Terus, ibu bilang lagi, "tar pake kebayanya yah ? abis itu ke rumah pak RT ya ? (sampingan ma rumahnya ibu da, soalnya pak RT sodaraan sama Alm.suaminya). "Oh..iya bu, hehehe" (Kurang ngerti lah, ekspresi saya tadi ekspresi bahagia atau menderita, hahaha, jalanin aja).

Ginilah sibuknya orang-orang di rumah pak RT...
(BDA)

Seperti ini proses saya di makeover. (awalnya gagah, eh sekarang jadinya kecewek-cewekan :p)
(BDA)

Ini momen-momen yang sempat saya abadiin pas acara berlangsung, huahahahahah, narsis dikit ah :p
(BDA)

Acaranya kelar sampai sore, kalo ga salah. Soalnya pas jam 2an gitu, saya ijin ke ibu, ke A'Gugun juga da, mau ke pendopo kampus, ada kerja kelompok Kontek. Janjian ke pendoponya jam 3, tapi saya kn juga butuh waktu buat ngerusakin hasil hiasan tadi, hahahah, zzZz.

Teh indah, teh stevi, sama teh Dwi, sama teh Intan juga, huhu T_T gak dateng-dateng eung..apa gak kangen ya ma kamar kos? *hoakz*
Harusnya pada dateng..kan acaranya ibu kos.. bah-___-

Yah yah yaaaaaah :O mulai dah ni musik kenceng-kenceng, pake T*P_ONE kali yah! Bagaimana belajarnya ni, hadeh.. Makalah harus kelar malam ini. Hou..-___-

No comments:

Post a Comment