Pages

Saturday, June 8, 2013

Ingin Diperlakukan Seperti Apa oleh Saya?

Ada sebuah ungkapan seperti ini..
Tak ada wanita yang akan memandang serius seorang lelaki jika lelaki itu tidak bisa memandang dirinya dengan serius - Kurokawa / Yuki-GE

dan juga:
Jika tidak ingin diperlakukan seperti anak kecil maka mengapa tidak kamu tunjukkan kepadaku betapa dewasanya dirimu - Shiro / Ao no Exorcist

Yap. Itulah prinsip saya selama ini hahaha
Sama seperti kata-kata yang dilontarkan tokoh-tokoh anime tersebut. Ya, memang, dimata banyak orang, saya memang orang yang banyak bercanda, hmmm tak pernah serius, katanya. Saya memang mengakui kehebatan saya dalam mengatur tindakan saya, ya semua tergantung bagaimana mereka menganggap saya, bagaimana saya ingin dianggap. Ya, karena ke mereka, mereka yang menurut saya asik di ajak main, dan mereka yang selalu bercanda juga dengan saya, yah mereka-merekalah yang selalu mengatakan hal tersebut. Bahkan tidak sedikit yang tertawa jika mengetahui jika saya berbicara tentang cinta / nasihat tentang cinta.

Sebenarnya, saya orang yang serius kalau sudah menyangkut hati, haha. Jadi jika bercanda, ya seperlunya saja, sekedar iseng, Dan saya juga manusia biasa. Saya bisa tertawa, saya juga bisa sedih, kecewa, walau tak pernah terlihat. Hanya saja orang-orang sering mempersepsikan sesuatu dari apa yang mereka lihat. Apalagi orang-orang yang tidak mengenal saya. Karena tidak kenal, jadi tidak peduli, dan justru mudah mengasumsikan sesuatu. Padahal jika mereka kenal, mereka pasti berfikir bahwa "Hoo Adhe sama kaya aku ya, hooo Adhe bisa sakit hati juga.. Hooo Adhe ingin jatuh cinta juga.." dan hooo-Adhe hooo-Adhe yang lain, maybe. Kenal dengan Adhe? Tapi banyak yang mengatakan kalau saya yang menghindar untuk dikenal. Daannn memang telah banyak teman dekat saya mengatakan ini, "cuma kamu Dhe yang kita ga tau" atau "kalo ada apa-apa, cerita Dhe. Ga pernah cerita.." atau "Dhe, kamu aneh."

Saya juga baru sadar kalau saya se-'tertutup' itu di mata mereka. Ya mungkin selama ini saya selalu menunjukkan apa yang ingin mereka lihat dari saya, hmm saya kurang paham juga dengan pikiran saya sendiri. Weird, ya memang. Dan bukan satu atau dua orang yang mengatakannya, jadi ga perlu ditegaskan lagi disini. Hmm.. yah, tergantung itu tadi, kalimat diatas, bagaimana mereka memperlakukan saya.

Cuma pengen nge-share aja apa yang ngeganjal ada di otak selama ini
Thx udah denger, Gi.

No comments:

Post a Comment