Pages

Friday, June 14, 2013

Brrrr Kehujanan, Naek Motor si Ardhi -__-

Nemeni si Ardhi ke BEC buat nyerpis kameranya. Perginya juga ternyata banyak halangannya hahhaha bayangin aja, kita kehujanan men di jalan. Ga bawa mantel! Jam setengah 5 tu.

Dannnnn macet pas mau masuk ke BEC nya! Padahal udah dibelokan, bentar lagi mau parkir ke BEC nya. Parah. Hujan tambah gede aja. Karena ke-apes-an itu, yaudah kita ambil jalan mau BIP. Allah emang baik hehehe kita dapet parkir di gramed belakang, deket ATM. Dari gramed ke BEC, kan jalan. oh men, langsung aja nerobos hujan, dan sampai juga di BEC. Biasa, banyak pasang mata, wajar lah, kita basah -_____-"

Pas udah beres urusan kamera, yang notanya udah ada di tangan gueee hahhaa (ntar diambil sama saya kameranya, soalnya si Ardhi kan ke Jakarta-,,-). Tadi ketemu sama Toto, Ajay, Babew, sama siapa satu lagi, lupa men. Kita pisah pas sholat magrib. Kita pulang lewat Sukajadi, dan makan dulu. Katanya si Ardhi sering makan si situ sama Bapaknya. Pernah sekeluarga juga sih. Eh ternyata tadi di traktir Ardhi hahaha alhamdulillah. Pesen nasi goreng ayam, subhanallah enak bangettttt!! x))

Ternyata terjadilah transaksi disana. Intinya aku bakal bawa motornya ke kosan aku! OH MENNNN.. Si Ajiz tah! Pengen minjem motor, tapi si Ardhi besok berangkat ke Jakarta! Sedangkan si Ardhi gamau nganterin ke asrama (tempat si Ajiz) tu motor! Ga mau bolak balik katanya, asyemmmm.. -___-" Aku udah bilang kan, aku ga tau jalan, hujan juga, tar kalo aku kesasar gimana, kalo aku jatoh gimana! mana starternya cuma bisa pake kaki juga, AMPON!!! :@

Ternyata bener, tega banget.. dia turun di depan rumah neneknya, dan motornya yang buat ke Ajiz minta dititipin dulu ke kosan aku, tega banget.. :'{  yaudah..dengan modal bismillah, aku berangkat dari situ menuju kosan. Gila, aku buta banget jalan. Gatau. Jadi di jalan nanya-nanya orang.. dan itu udah jam 8 malem, masih hujan. Tau kan mata aku silinder? nah untuk ga nabrak apa-apa, kan ga enak banget kalo lihat lampu malem-malem. Dasar si Dede Ardhiasyah Taher, tega banget sama cewek.. :'{

Mesinnya sempet mati pas di perempatan, untung aja pas lampu merah. Dan bahagianya lagi, starter tangannya bisa dong, alhamdulillah. Langsung aja di situ nanya ke bapak-bapak, nanya arah ke Setiabudi. Pas ngelihat si bapak-bapak itu, jadi inget bapak, yah pake stelan tenis gitu, kaya yang baru pulang maen tenis. "Ih malem-malem, cewe, hujan, hati-hati..." katanya. Pas udah dikasih tau dan diminta untuk ikut dari belakang, aku langsung ngikutin dari belakang. Tenyata dianternya sampai belokan Gerlong, ah baik bener.. Nah pas udah di kawasan Gerlong, dan ada belokan angkot Sarijadi-Ciroyom lah pokonya, ada mobil kan mau masuk ke jalan itu, yaudah berhenti. EH, MESINNYA MATI LAGI DONG... apes.. untung aja jalannya rada nurun gitu, jadi gampang ke pinggirinnya, zzz. Dan, jalan lagi mesinnya, alhamdulillah, walopun pake starter kaki. -__-"

Akhirnya nyampe kosan dengan selamat. Tadi di bantuin si Sari buat masukin ke kosannya, ga bisa terus sih. Abis ganti jaket, langsung capcus ke kosan Aas.. ngambil TV. Aas nitip TV gitu hahahaha. Aduh, moga aja tetep konsen belajar walaupun ada TV di kamar hheu

Capek.. basah banget, dingin.. pusing, mata berkunang-kunang gini gara-gara lama kena lampu jalan dan ngehindari hujan.. ASEMMM SI ARDHI! Awas kau Ardhi!! HAHAHHAHA
Yaudah lah, gapapa.. ada hikmahnya. Saya jadi tau jalan gitu.. ya ga nyangka aja dari Sukajadi bisa nembus ke Setiabudi, baru sadar dan baru tau hahahaha.. selama ini ga pernah merhatiin. Ternyata oh ternyata.. hmm hmm
Alhamdulillah sih, nyampe kosan dengan selamat. Kayanya besok si Ajiz ngambil motornya.

So soo sooooo tired..
Bubye Blogi
Mari beristirahat~

No comments:

Post a Comment