Pages

Monday, June 17, 2013

Yeay! Hari ini Kerja ! HAHA

Tadi bareng sungi berangkat jam 7. Yah antisipasi aja kali-kali macet gitu di jalan. Eh ternyata dugaan kita salaaaaah pemirsah! hahaha kita nyampe Unikom aja masih setengah 8, oh mennnn. Yaudah karena ga makan, kita makan dulu di warteg!

Saya beli nasi dengan lauknya telur bumbu gitu, pake tumis jamur juga, ah nikmatnya.. Alhamdulillah.


Udah deh.. abis itu langsung ke Ebdesk nya. Nyampe sana malah masih jam 8 whahaha. yaudah.. kita nunggu.

Eh, cape juga nyerita, huhuuuh gara-gara tadi udah nulis log book sih ah :|
Saya ngopi yang dari log book aja yah..
Sori Blogi hahaha
Kayanya rada baku bahasanya..

Ngapain aja hari ini? Cekibrot..
-Saya dan Kartika tiba di Ebdesk pukul 08.00 WIB. Memang kepagian, tapi menunggu lebih baik daripada telat. (eh udah ada Uchul juga ternyata hahaha lupa. #eh yang ini ga ada di log book da)  Kami menunggu hingga pukul 08.30 WIB, hingga teh Eva, salah satu karyawati bagian finance di Ebdesk datang menemui kami.
-Selama 10 menit, kami ditunjukkan oleh the Eva yaitu cara menggunaan absen finger dan kami juga di buatkan ID untuk absen di Ebdesk selama kami KP disini.
-Setelah itu, selama 15 menit saya dan yang lainnya diajak berkeliling Ebdesk untuk mengetahui ruangan apa saja yang ada disana dan berkenalan dengan semua ‘penghuni’ Ebdesk.
-Tepat pukul 09.00 WIB kami diberikan pengantar oleh Pak Subroto di ruang rapat. Beliau adalah Project Manager dari suatu product yang sedang berjalan di Ebdesk saat ini, yang mana kemungkinan kami juga akan terjun di dalamnya. Kami diberi tugas, untuk berdiskusi secara berkelompok untuk menganalis user management sistemnya yang akan di diskusikan kembali kepada beliau nanti pada hari Rabu. Pengantar ini berakhir pukul 10.30 WIB.
-Kami duduk di meja kerja kami. Ruang Batu, nama ruangannya. Saya mulai browsing referensi tentang user management system. Saya juga mencoba menggunakan Jigowatt, suatu template berbasis PHP yang menunjukkan contoh pengaplikasian user management.
Pukul 12.15 WIB saya makan siang untuk pertama kalinya di Ebdesk, dilanjutkan dengan sholat Dzuhur.
-Saya kembali bekerja pukul 13.00 WIB lalu mendiskusikan fitur-fitur yang akan ada dalam sistem manajemen user bersama kedua rekan saya. Tadinya memang banyak perbedaan pendapat, karena saya juga memiliki pendapat tersendiri tentang ini. Namun hal itu dapat kami luruskan kembali setelah ada beberapa tambahan dari rekan lain.

Ini dia the first lunch hari ini.. wihihihihi Alhamdulillah :))
Langsung bablas ! hahahaha


Cape juga..
Udah ngantuk ni -__-
Cepet banget ya? EMANG! Haha
Capeeeee... dan untung tadi keburu sholat magrib. Nyampe kosan jam 6.45 pm hheu.. tau gitu tadi nunggu adzan magrib dulu, biar sholatnya di Ebdesk.. parah.

Yaudah..
Bubye Blogi and sleep well Dhe..
Hari esok menunggu #eaaaa
#Alhamdulillah buat hari ini! YEAY! \ ' --- ' /

No comments:

Post a Comment