Pages

Wednesday, June 19, 2013

Kantor Rameee!

Blogiiii hahahah
Ass.. wr wb
Kupu-kupu ini tadi tepat berada disamping saya ketika diangkot. Rada susah juga jadi nge-take gambarnya, tapi Alhamdulillah bisa. Bagus kupu-kupunya.. dan lempeng banget ga beranjak dari situ, ya tetap aja posisinya di situ sampai saya turun dari angkot hheu. Keren yah, ya iyalah.. Allah yang nyiptain.. apa yang ngga keren coba.. :D

Wah, hari ini berkesan juga Blogi, di kantor. Lumayan, udah hapal-hapal beberapa nama.. Yah minimal orang-orang yang satu ruangan dengan saya.

Oh iya, belum cerita ya. Kan pas bangun produk gitu, orang-orangnya di bagi jadi beberapa divisi gitu kan, beberapa bagian.. nah kebetulan saya Sungi sama Uchul tuh masih ke bagian Front-end. Kita kerjanya di ruang Batu, nama ruangannya sih gitu haha lucu ya :D
Iya emang lucu.. x) macem-macem. Ada juga ruang aquarium.. apalagi ya, lupa, oh men-,,-
Nah di Ruang Batu itu ada kira-kira 8 orang gitu..berapa ya, ga dihitung, wadoh.. ga merhatiin sayanyaaa, Blogiiii... cowo semua sih isinya huhu, malu. Nah, kita yang KP kan bertiga, berjejer gitu bertiga ngadep tembok haha. Bukan tembok sih, kaca men.kaca. Jadi kalo ada yang mau masuk, pasti saya langsung tau, soalnya di samping saya tu langsung pintu. Sedangkan orang-orang kantor yang lainnya pada ditengah, di meja masing-masing, ya kaya meja makan aja gitu..hadap-hadapan. Di ruangan itu yang kenal cuma Kang Cepi sama a Ibenk. Oh iya, a Isal juga. Yang lainnya lupa lagi.

Wah parah tadi..
Kan saya masuk ruangan tuh ngucapin salam kan.. eh ga ada yang jawab.
Terus saya bilang gini, "astagfirulloh ga ada yang jawab salam lah.. jawab-jawab."
Serempak: "walaikumsalam...."
Ezzzzzzz -_____-
Alhasil, gara-gara keceplosan ngomong gitu, si a Isal, tiap keluar dari ruangan, suka bilang gini "assalamu'alaikum.."
Dan pasti saya denger kan, karena deket pintu.
Eh kalau saya keluar ruangan.. bilang 'walaikumsalam' gitu.. hahahah wadoh.. -___-"
Ya tapi kalo niatnya main-main kan, ga enak juga hheu dasar si a Isal, buli-buli wae -,,,-
Yang penting jawab salamnya emang tulus sih.. Allahu A'lam..

Hari ini udah lumayan jelas tugas-tugasnya, kita harus ngapain dan lain-lain udah jelas.. yah tinggal dikerjain aja :) kebayakan sih analisis..

Eh iya, tadi tapi kan sempet bosen gitu, idle, ga tau mau ngapain, yaudah ngegambar ini, hahaha
Bocaaaah haha. hasil idle tadi pagi -,-
Daaaaaan ini makan siangnya :D :D
Kita makan bertiga..


Eh tadi kenal sama teh Endah juga. Rame banget ternyata orangnya..ya ampun haha, jadi ngobrol terus. Eh malah sampai cerita-cerita cowok yang ganteng di kantor dan banyak lagi..haha selalu bikin ketawa pokonya, ada-ada aja. Tapi semua yang katanya ganteng, menurut saya ngga juga, ya karena emang ganteng itu kan relatif pemirsah hheu. Lagipula saya juga ga kenal dengan orang-orangnya. Ah pokonya tadi semua yang lewat, dikenalin ke saya, eh..udah lupa lagi. Wassalam deh. Tadi tuh ada yang namanya a Rauf, Fejrul, Angga, aduh siapa lagi..lupa. 
Oia tadi kenal sama anak Malang juga yang PKL disana, mereka sampai tanggal 28 bulan ini katanya di kantor, hehe udah pada lama sih emang.

Yaudah ah, moga lancar-lancar aja semuanya... aamiin..
Doain ya Blogi..
Asik

Tidur.. ngantuk..
Dadaaaaaaagh..
Wassalam wr wb

No comments:

Post a Comment