Pages

Tuesday, December 18, 2012

#np Seventeen - Ayah ♪♫

*Percakapan di telpon*
Bapak: Gimana test toefl-nya?
Saya: Lumayan Pa, alhamdulillah 417.. Naik Pa, awalnya cuma 300an..
Bapak: Oh iya? Alhamdulillah.. berarti kemampuan Adhe memang segitu. Belajar lagi, supaya bisa lebih tinggi.
Saya: Iya Pa.. Pasti.
Bapak: Semangat terus anakku.. Bapak yakin Adhe bisa..
Saya: Aamiin! Pasti Pa.. makasih bapak..

Saya tahu percakapan seperti itu tak kan terjadi..
percakapan kita tentang segala pencapaianku..
Memang sulit buatmu menerima segala kekuranganku..
Andai saja kau mengerti keadaanku sedikit saja..
Aku hanya akan ingin selalu menopang kepadamu
sejak dulu..
saat langkahku terasa berat
seperti sekarang ini..
Aku hanya memanggilmu, Ayah...
Disaat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu, Ayah
Jika aku tlah jauh darimu..
#np Seventeen - Ayah

No comments:

Post a Comment