Pages

Saturday, December 22, 2012

Sertijab 2012 HIMAKOM

Sedih juga huhu
Selama kepengurusan rasanya saya masih kurang berkontribusi, kurang perhatian, kurang manis membanggakan himpunan tercinta ini. Betapa malunya saya jika harus mengatakan ini setelah ingat dulu janji-janji yang saya berikan ketika masa pelantikan dan kaderisasi. Pantaskah saya memakai jaket 'si biru' ini?

Sedih, sudah pasti sedih. Dan banyak ketakutan yang datang. Mungkin nantinya saya akan kurang maksimal dalam kepengurusan berikutnya, mengingat saya harus fokus KP dan TA (mungkin), bahkan hal-hal lainnya yang sangat mengganngu pikiran saya sejak dulu.

Rindunya saya dengan masa-masa itu..masyaAllah.. Kita yang sedih, terharu, kecewa, tertawa dan selalu melakukan hal-hal aneh untuk menghibur sesama dan bahkan diri sendiri dikala tugas-tugas menyengat otak-otak saraf. Kacau! HEY BIRU, sepertinya kamu mempunyai hal-hal yang telah membuat saya ADDICT! Selamat~
Memang benar.
Darinya saya merasakan kekeluargaan yang begitu erat, persaudaraan yang begitu manis hingga rasanya saya tidak ingin melepaskannya.. Akankah kita tetap seperti ini kedepannya? Saya tidak pernah bermaksud untuk mengucapkan perpisahan, hanya saja saya sadar bahwa pemandangan yang pixel-pixelnya berisi wajah-wajah kalian semua, teman-teman seperjuangan dulu mungkin mulai hilang karena berisi wajah-wajah baru untuk meneruskan himakom yang lebih baik, untuk jaya selamanya.

Yah.. darinya juga saya mendapatkan banyak saudara-saudara angkat. Sejauh ini saya selalu memperlakukan mereka seperti saudara kandung saya, sampai lupa bahwa mereka adalah saudara angkat. Terima kasih untuk semuanya.. Kalian yang telah memperlakukan saya dengan baik, dengan nyaman, walaupun selama ini saya sering merepotkan. Mungkin saya banyak salah, maka maafkan saya.

Karena itu saya merasa berhutang padanya, pada BIRU-ku ini yang telah membawa saya sejauh ini, menjadi orang yang berani mengungkapkan pendapat, lebih kritis, lebih percaya diri, lebih dihargai, merasa lebih didengarkan, lebih dianggap, dan perubahan-perubahan yang lainnya yang saya rasa tidak pernah memilikinya dulu. Dia juga mengajarkan saya cara memenej orang, memenej waktu.. Walaupun sampai saat ini saya masih sulit melakukannya. But, thank's,

Yah, mereka semua yang didalamnya adalah keluarga saya.. itu yang patut saya syukuri juga. Alhamdulillah.. thank's God.

Oh iya, kembali ke judul. Mengenai sertijab, sebenarnya saya telat postingnya, cissuamida (bener ga ini tulisannya wkwkwk), intinya maafkan saya.. x'D
Harusnya tadi malem postingnya, tanggal 21 Des. Yah, gapapa kan telat beberapa jam..da Blogi mah baik ini.. hehe :P

Berlangsung khidmat sih. Tapi selama beberapa jam saya harus di luar karena celana basah, sepaha, asimilikiti kikiew kikiiiew.. dari Cihampelas euh..nge-ramen di kedai Ling-Ling bareng Sari, Sungi, Nene, Aat. Nah hujan! jadi aja basah.. ck! -____-"

Selamat kepada kahim saya, kaHIMAKOM reaktif 2012.. Anda benar-benar membantu saya selama ini, untuk acara-acara yang saya bertanggung jawab didalamnya, untuk semua nasehat-nasehat Anda.. dan pasti selama ini saya te;ah banyak merepotkan Anda..hheu. Maafkan saya.
Oh iya, ini kata-kata 'terakhir'-nya, semalemm di grup kepengurusan.


Selamat jadi rakyat jelata.. #eh
hahahah
Aaamiin. Sukses terus untuk kepengurusan berikutnya! Um!
Oh iya, buat rekan-rekan yang lain sepengurusan juga, makasih telah banyak membantu dan maaf telah merepotkan. Semoga kita terus bisa menjalin hubungan baik untuk kedepannya.. Aaamiiin..

Well, tadi makan tumpeng juga. Sori ga sempet di foto-foto, jadi ga bisa lhat deh huhuhu
Tapi saya sempat foto-foto kembang api lho.. kan ada acara kembang apinya juga semalem..



Wuhaaaa... COOL!!

No comments:

Post a Comment