Pages

Saturday, December 1, 2012

Akhir bulan

Saya tidak sedang membicarakan keadaan keuangan saya yah! Hanya saja saya merasa banyak menyia-nyiakan waktu hingga saat ini. Yah.. I'm not good at managing time, Bos.

Banyak yang berlalu hari ini..
Tadi pagi kuliah Pa Dewa.. tumben saya ga telat. Alhamdulillah. Masuknya kan jam 7.50 harusnya, tapi si bapanya dateng jam setengah 9 lah gitu ewhehhehe dan saya datang jam 8.10.. haha
Oh God..WHY the hell you always late Dhe?!

Nah.. kalo tadi sore saya ikutan latihan gabungan buat hari Minggu, acara bagi 'kain' buat angkatan 2012, atau calon anggota himakom angkatan 27. Oh yeah, cartoon #eh tadi tuh kita latihannya basa-basahan! Hujan! Tapi ga basah kuyup sih. Ah seru lah tadi, rame! Yang penting TETAP JAGA KESEHATAN! Hmmm tahun depan masih bisa ikutan ngga yaa sedih :( kan KP cuy.. Yah jadi ngerasanya terakhir gitu pegang acara ginian :( pasti bakal kangen!


Dan besok sebagai pra acara buat Minggunya, ada acara seminar gitu, sharing bareng alumni dan ada tamu dari himpunan lain juga :D
Tapi kayanya saya ga bisa ikut deh Bligiii, besok kan ada TOEFL test..jadi pengin belajar dulu. Besok pagi deh bilang ke Putri. Yah sebenernya sempet sih..acara mulai jam 7 pagi, panitia kumpul jam 6, sedangkan saya toefl-nya jam 10. Oh God..bisa kan? Cuma saya belum belajar cuy!! Kesel. Harusnya tadi waktunya dipakai buat belajar -,,,- FUFUFU
I'm so sorry my lovely himakom.. I just wanna say that.

Now. I just lying in my bed, and Onyed accompany me haha. You know him, right? My bestfriend. But..he seems creased and lacking of spirit I guess..behind his smile. Oh nooooo he never take a bath you know haha. Oke Onyed, just wait me until the day after tommorow! I wanna bring you to laudry!!

Oke, udah ya Onyednya, sepertinya kita sudah sama-sama mengantuk.
Yah semoga besok lancar toefl test nya Dheee, aamiin! Man jadda wajada! Semangat!!
Moga seminarnya berjalan lancar! Aamiin Yaa Rabb..

Baik-baik yah Desember, semia menjadi bulan yang menyenangkan, Muharram yang penuh berkah..
I hopefully this feeling fade away too.. :')

No comments:

Post a Comment