Pages

Friday, December 28, 2012

Ke rumah Pa Dewa

Sudah lama ga kesana.. Woah~
Dan selalu saja saya mendapatkan motivasi sepulangnya dari sana. That's enough! ;)

Awalnya di smsin sama bang Ridwan, ngajak jenguk Oka (anaknya pa Dewa dan bu Linda). Wah saya kaget kan, emang kenapa gitu, ga dibales sama si bang Ridwan. Udah abis orang jumatan tadi dan sayanya sholah dhuhur, langsung capcus ke Cimahi. Eh ngga dulu ketang, kita makan dulu di Pasundan whehehhe
Eh tau ga? sekarang susah dapet makanan di Ciwaruga! Kan orang-orang pada mudik, yang jualannya juga ikutan mudik kayanya.. Oh God, terus nasib gue gimana... X(  #alay

Lanjut.
Kita nunggu angkot ke Cimahinya lama banget -__- nunggu di pos polisinya lama, yaudah kita jalan. Udah nyampe mana, lupa, kita naik angkot biru yang pesantren. Ga berapa lama, bang Ridwan turun dan saya hampir di tinggal turun juga. Eh ternyata jalan lagi wahhahahah saya beli jus mangga karena pengen jus mangga hheu. Nyampe rumah pa Dewa, tepat pukul 3 siang.. eaaaa dan kita tepar.

Disana banyak makanan.. dikasih makan nangka juga.. Oh God.
Eh iya, hampir lupa sama tujuan awal wakkakakak. Dia kena demam berdarah, kasian ya.. :( Alhamdulillah si Oke (panggilannya Oka) ternyata sudah sembuh.. Ya bagus :)
Terus tadi pulangnya jam 5 kurang..tadi juga di antar karna si ibu juga mau ke Polban, jadi sekalian pa Dewa juga nganterin kita, hehe.

Hmm yaudah ya.. mau ngerjain task lagi. Dapet tugas dari Ardhi -,,,- Di coba dulu.
Semangat ya Dheeeee!
Okeyyy!! thank's so much, Blogi.. haha
Bubye.

No comments:

Post a Comment