Pages

Wednesday, December 5, 2012

Nginep (lagi) dikontrakan adik angkat

Buset, Onyed saya diculik sama Indani cs, parah! Jadinya  malam ini saya nginap lagi bersama mereka. Sebenarnya karena kangen mereka sih wkkwkwkw XD

Ini saya lagi duduk-duduk aja, di depan laptop yang sedang menyala. #tsaaah
Di depan Frida.
Tadi mau clean-code katanya, tapi malah ga dilanjutin dan sekarang nonton film korea, Oh God..WHY mereka ga jauh dari aku sifatnya #eaaaa
Tau ga? sekarang malah dia yang ditonton sama tu film -__- udah tepar duluan dianya. Saya yang lagi ngerjain tugas English malah jadi nonton gini, ga fokus, gambreng banget.. (Gambreng aja kali, kalo gambreng banget mah pasti udah keriting ni tangan)

Kalo si Indan, ada dikamar, Ngerjain tugas katanya. Yah, semangat terus yah adik-adikku..

Udah Blogi, ini mau lanjutin ngerjain tugas lagi.
Dadaaaaagh..

No comments:

Post a Comment