Pages

Tuesday, December 11, 2012

Simak Persentasinya yaa Dhe :3

Ahhh Blogiiii
Parah beud tadiiii wahhahahahah
Malu banget!!

Kan si nenek lagi persentasi, metodologi penelitian. Nah.. saya tuh posisinya di samping ibu banget, di samping bu TR. Di bangku depan sih, tapi si ibu di depan saya, menilai persentasi. Oh God. Kalo di samping saya ada si Ardhi.

Harusnya hari ini kelompok saya persentasi pas matakuliah pa Urip, tapi ya gitu..diundur jadi besok, hehe. Allah baik yah.. kami memang belum siap sih. Alhamdulillah :)

Nah, tadi tuh saya lagi buka FB..fufufufuufu. Sama, si Ardhi juga. Lagi ngelihat baju-baju jepang gitu lah azzz-__- Nah, kan kedengeran yah sama ibu pas saya lagi ngetik-ngetik teh.. saya udah wanti-wanti tuh.. Yaudahlah, FB di tutup aja. Ya ga enak aja. Niatnya juga pengen nge-revisi laporan penelitian yang kemarin, jadi pas lagi ngebuka Ms.Word, si ibu dateng! Oh God.. Dan, posisi lagi lagi yang buka CPN (colored Petri net) yang tadi gajadi persentasi pas pa Urip.. AAAAAAAAAAAAAAAA


...

(iklan dulu deh)

-___-


Intinya, saya maluuuuu banget tadi..
Yaudah, sama si ibu langsung ditutup laptop sayanya, dan laptop si Ardhi juga.. dan yang lain juga yang dibelakang-belakang. Oh God.. malu.

Padahal niatnya pengen ngerevisi, tapi kenapa ibu malah lihatnya pas saya lagi buka CPN.. -____- hheu. Malu malu maluuuuuuuuuu

Udah ah, malu kalo di inget-inget juga.
Besok saya persentasi, doain yah.. lancar :O
Udah ngantuk tapi ini, padahal mau ngerjain CPN..wadooooh.
"Semangat Dhe!!" :D
Oke Blogi.. haha :D

Konbanwa~

No comments:

Post a Comment