Pages

Saturday, March 19, 2011

Kenapa aku sendiri?

Hmm?
Kenapa aku sendiri ?
Apakah aku sudah bisa bersosialisasi?
Bukan..bukan itu..

Sering terlintas dibenakku.. Kenapa aku sendiri?
Ini tempat ramai.. kenapa aku merasa sendiri?

Kadang aku malas menanyakannya..
Kadang terlewat olehku untuk memikirkannya..
Apa aku sudah menjadi pribadi yang egois?
Oh..jangan, Tuhan..

Aku memang sungkan meminta bantuan..
Bukannya aku merasa hebat,bisa melakukannya sendiri..
Tapi kadang aku terlalu sering merepotkan..
Dan itu membuatku tak tenang..

Aku senang jika dibutuhkan..
Aku senang ketika orang meminta bantuanku..
Namun kadang aku tak bisa membantunya..
Kembali, aku seperti merepotkan..
Jadi sungkan juga untuk dimintai bantuan..
Dan itu membuatku tak tenang..

Ya Tuhan..
Ku perlihatkan Engkau langkah-langkahku..
Ku jaga sikap di hadapan-Mu..
Aku selalu sadar kalau Engkau bersamaku..
Aku berjalan sendiri adalah pilihanku..

Tapi lihatlah selalu langkahku, Tuhan..
Aku bukan hanya ingin bersama bayangan..
Aku ingin seseorang menemani..
Seseorang yang juga mencintai-Mu..

No comments:

Post a Comment