Pages

Thursday, March 24, 2011

Kalimat konyol

hahaha..
Ingat dulu waktu masih TK.. eh masih SD kayanya, seingat saya sih masih kelas satu, tau ah..lupa lagi. Pokoknya waktu itu saya udah bisa baca tulis.. Hmm..menurut saya,saya waktu itu memang lebih cepat bisa baca tulis daripada teman-teman yang lain. Nah,suatu malam,saya buat catatan kecil di buku tulis yang lumayan besar (ga tau nih bukunya yang besar atau sayanya yang kekecilan waktu itu), itu bukunya mama. Saya ingat di buku itu banyak coretan-coretan saya (benang kusut) sama tulisan-tulisan saya ketika menulis huruf dan angka. Nah, di suatu halaman, di sebelah kiri, tepat di bagian header, kan kosong tu..saya tulis kalimat di header itu. Apa cik?
Ma.. kalau mama tidak sayang ade lagi, ade akan bunuh diri.
Di tulis pake pensil!
Ade=Adhe, waktu itu saya belum tau kalo ternyata nama saya tu mengandung huruf H (Adhe), hihi :D
Buahahahahha, labil!!! xD
lucu juga kalau di inget :D :D
Ga tau ah, itu karena saya jadi korban sinetron, atau emang sayanya aja yang terlalu melankolis.
Seingat saya, waktu itu saya sempat kecewa dengan sikap mama, ga tau ah..lupa lagi. Karena,saya memang tulis itu karena saya punya alasan sendiri. Hehe..memang lebay, tapi ya begitulah..karena waktu itu belum tau aja kalo bunuh diri tu adalah gerbang ke neraka.
Eh..belum selesai nih!! Jiaaaah malah baca ceramah gue! xD

Pas paginya nih, sebelum berangkat sekolah, saya pamitan kan ke mama.. Waktu itu pergi ke sekolahnya di antar sama bapak. Jadi,bapak ke kantor, saya ke sekolah. Eh tapi untung aja bukan mama ke pasar :D :D ntar malah mirip kalimat-kalimat di buku Bahasa Indonesia!! haha, udah cukup,mama di rumah. Nah, pas pamit itu, saya bilang ke mama, "Ma..ntar lihat bacaan di buku ya, di atas-atas." Mama udah ngerti lah maksud saya buku apa. Langsung aja saya berangkat.

Eh.. sepulang sekolah, saya nyari lah tu buku :D
Ketemu. Saya nyari tulisan itu.. dan apa yang saya lihat??
Ma.. kalau mama tidak sayang ade lagi, ade akan bunuh diri.
DICORET dong :O

Hehe..kalimat konyol-__- waktu saya masih labil..
Kalau aja buku itu masih ada!! haha
hmm kayanya udah dibuang sama mama..

No comments:

Post a Comment