Pages

Saturday, March 12, 2011

Latihan Linked List (Node) - hanya curcol -_-

Oh, cintaku kumau tetap kamu
Yang jadi kekasihku
Jangan pernah berubah
Slamanya kan kujaga dirimu
Seperti kapas putih dihatiku
Tak kan kubuat NODE..

Eh? itu mah NODA !! wkwkwkwk
Node yang saya maksudkan disini yaitu sebuah tipe data..

Sebenarnya, program ini sudah lama saya buat, pas liburan semester kemarin, hehe.. Itu juga di bantu sama kakak angkat saya (bang Ridwan). Eh, ga dikasih tau cuma-cuma lah, awalnya di jelasin dulu, terus saya yang ngerjain sendiri. Tapi tetep aja si namanya dibantu, hahaha. Yak, namanya juga latihan! Hmm pas ngerjainnya, dikertas binder, buat algoritma. Nah, logikanya mah dapet! Tapi itu dia, saya kurang mahir meracik logika tersebut kedalam algoritma! zzz, endingnya sama aja, di bantu juga ngerjainnya.. sampai ngerti

No comments:

Post a Comment