Pages

Saturday, March 12, 2011

Pertama kali menjadi petugas kasir

hahhaha
lumayan :)

Kemarin pulang dari kampus, saya mampir ke toko yang ada di depan jalan.. Emang sudah akrab si sama yang jaganya, tetehnya, aa'nya, sama ibu. Tapi ibunya ga ada, dan kemaren itu emang banyak ngobrol ma tetehnya. Eh, saya disuruh dikursi kasir dong :D Saya yang nerima uang dari pembeli, ngasih kembalian juga, semua dari mesin kasir :D Saya baru pertama kali nyobanya :D Awal-awalnya si ribet, tapi lama-lama mudah juga.

Ini dia, tetooooooot :D :D
Kok gendut ya-___- zzz

Oh iya, barusan saya ngembaliin jaket himpunannya ka Imam :'(
"Ntar juga dapet yang asli.." katanya.
Ya tetep aja ga rela-__- udah seperti jaket saya ih, kemana-mana di bawa, heuheu :'(
Selamat tinggal jaket pinjaman..

Parah, hahahah
Udah minjem juga,malah ga rela gitu,wkwkwkw
Beuh, lupakan :|

No comments:

Post a Comment