Pages

Monday, March 21, 2011

Bukan hari yang baik

Tadi saya ngerepotin orang
Maafin aku Nu, Wing, Rung.
SEBEEEEEEEEL!!!
JENGKELLLL!!!

Tadi ada tugas dari Pak ST, Aljabar linear, nah saya ngerjainnya di laptop.. jah..padahal cepet sih nyelseinnya, tapi aplikasi "Maple'nya lagi error dong, huhuhu, ga bisa di save! :'( tau gitu tadi ngerjain pake komputer lab aja..
IH!! KENAPA HARUS TERJADI! AAAAAARGHT!

Padahal deadline-nya sampai jam setengah 4, da saya mah baru siap-siap ngerjain lagi atuhlah..parah pisan..
Si Nunu udah nawarin si,mau ngopiin punyanya dia atau nggak, tapi sayanya yang ga mau.. Kalo pengen cara licik mah,aku mau-mau aja ngopi punyanya dia, tapi da temen-temen juga banyak yang belum sampai selesai si ngerjainnya.. ga enak aja.

Akhirnya saya ngerjain lagi pake laptopnya Nunu, soalnya maple di laptop saya bener-bener cacad euy :( Alhamdulillah beres juga si.. mana ujan juga tadi teh..ARRGHT kalo aja ga ada orang,udah mau nangis aja lah tadi!! beuh!!
Balaskan kebaikan mereka ya Allah.. Nunu, Uwing, Burung.. tadi nemenin aku nyelsein itu.. jadi,tadi tu mereka nonton orang fulsalan,terus aku ngerjain tugas..

AH SIAL LAH TADI !
huhuhu..moga aja si bapaknya nerima.
deadline jam setengah 4, aku ngumpulnya jam 5 lewat lah!! :'( issssssh

Alhamdulillah banyak hikmahnya.

No comments:

Post a Comment