Pages

Tuesday, March 1, 2011

Hari ini, hari ke-2 di semester 2 :)

Maaf sebelumnya.. sebenernya kemarin mau posting, pas hari pertama, tapi ketiduran! hehe..
Hari ini hari kedua di semester 2! Ga kayak kelas-kelas lain, pulang sampai sore. Lah kita..cuma sampai jam 10 lah tadi, kemaren juga,pulangnya cepat. Soalnya dari kemaren tu cuma perkenalan aja.. maklum baru ketemu sama matakuliah itu. Gila aja..baru dapet Struktur Data dan Algoritma (SDA), Aljabar linear, Matematika Diskrit 2 (Matdis 2). Yah tapi materi-materinya nggak termasuk asing juga sih..soalnya masih dalam lingkup informatika (pasti ini mah :D), dan masih nyambung dengan bekal yang kami bawa dari semester 1 kemarin.
SEMANGAT ! YEAH !

Oh iya, tadi ada ujian tulis di UKM Aeromodelling (salah satu UKM yang saya ikuti selain UKM musik di kampus) :D Alhamdulillah sih, dapat 88..lumayan :) langsung di posting dong nilai-nilai kita di grup fac*book sama Kak Dewa! hahaha..parah.. aib masyarakat UKM aero :D Tapi ga buruk kok, hehe..yang dapet 100 juga beberapa orang. Yah, cuma buat mastiin pemahaman kita tentang aeromodelling itu sendiri sih.

Baru ngerjaen tugas nih dari Pak Irawan, hahaha, besok di kumpul.. di kasihnya hari senin si, beuh..kita mulai sibuk lagi nih :)
GIVE ME A POWER, Allah.. :)
Amin

No comments:

Post a Comment