Pages

Thursday, March 31, 2011

Freak Conversations with My Brother

Rabu, 30 Maret 2011
Di depan musollah JTK..

Saya..... "Waaaaah ka Imam? udah sembuh :D
Ka'Imam.... :D
Ka'Eka (tiba-tiba muncul dari pintu mushollah).... Wah, fans kamu ya,Mam? (nunjuk ke saya)
Ka'Imam... Bukan, ini adik saya
Saya.... :) hehe :D
Ka'Eka (pergi)
Ka'Imam.... Adik tiri..
Saya... Eh? -____-
(Saya lepas sepatu, langsung pergi wudhu)

Sebelumnya teh Meryl (pacarnya ka'Imam) kan pernah cerita (via Twitter),kalo ka'Imam lagi sakit, alhamdulillah yaaa teh Mey,ka'imamnya udah sembuh. :D  supaya ga sendirian lagi kalo pulang lembur malem-malem teh,hehe.. zzz..jadi aja kaget pas ketemu ka'Imam yang tiba-tiba nongol gitu.
Aih, adik tiri lah katanya?? zzz
Eh,iya juga sih ya, masa iya adik kandung, hahahahha

No comments:

Post a Comment