Pages

Sunday, April 21, 2013

Kelompok Cowok yang Annoying

Keadaan menjengkelkan itu ketika lewat di depan kumpulan banyak cowok yang tidak saya kenal, dan saya tidak bisa merubah jalan lagi pada saat itu selain melewati mereka, dan berusaha menghindari segala pendangan mereka sehingga saya harus berjalan menunduk, senunduk-nunduknya karena malu, dan tidak ingin mereka mengenali saya. Saya mecoba menutupi rasa malu itu dengan berlari kecil, seperi takut akan terkaman mereka. Saya tidak tahu apa yang kemudian mereka tentang saya, “Cewek aneh” maybe. Whatever lah, intinya keadaan itu tu so soo sooooo bother me. Memang tidak ada yang melegekan ketika telah melewati mereka semua HAHA. Kalau harus pakai helm mah, udah pakai helm mereun. Tapi bisi dikira power ranger nyasal kan suram juga.
Lebay memang, haha, Ya terserah. Ini gue, hidup gue, gue gitu.. -__-“

No comments:

Post a Comment