Pages

Saturday, April 20, 2013

Singkat sih, tapi ya seneng aja..

"Nyalain lagunya atuh adikku.."
Begitulah kalimat singkat yang dilontarkan oleh salah satu kakak angkat saya (sebut saja Fajar #eh), kemarin, di kosannya. Yah, singkat, tapi rasanya melayang banget, berarti banget, mahal.. Baru pertama kali saya mendengar kata 'adikku' itu dari mulutnya. Mungkin jika ia tahu saya memposting tulisan ini, ia mungkin akan berteriak di telinga saya dan berkata "FAJAR TARIK LAGI KATA-KATANYA!" atau "FAJAR GA PERNAH BILANG GITU IH!", haha, maybe. Ya selama ini dia sering menjahili saya, mengejek saya, kadang melemparkan jitakannya ke saya. Beuh, kakak angkat yang jahat, batin saya. Tapi kemarin karena kata-kata itu, saya sangat tersentuh. Mungkin orang-orang merasa saya sangat super duper very lebay, tapi..yah inilah yang sebenarnya yang sedang terjadi pada saya, saya sedang senang. Tidak ada yang lebih indah dari sebuah pengakuan, yah saya memang adiknya, senangnya..

Walaupun respon saya sangat jutek kemarin, "LAGU APA IH!!" Tapi saya selalu mengingat kata-kata yang dilontarkannya itu, dan saya tidak bisa menunjukkan kalau saya sangat senang dengan kata-katanya itu. Walaupun ujung-ujungnya kepala saya tetap di jitak karena tidak menemukan folder lagu yang ia maksud.. ERRRRRR... syaakiiiit Blogi... T__T
So far, dia memang kakak angkat yang sadis, but saya senang punya kakak angkat seperti dia.

No comments:

Post a Comment