Pages

Wednesday, April 17, 2013

Harus Bisa Diandalkan!

Hari ini sedih banget Blogi.. saya telat lagi ke kempus. Aduh hari ini ga enak banget sama Elmas, saya ngerepotin banget :( Mana udah telat, tugas belum diberesin.. oh mennn.. how the bad you are Dhe :(
Maafin aku ya El, aku kurang bisa diandalin.. Saya sekelompok web development sama El. Yah pokonya minggu ini mau beresin ngerjain tugas-tugas yang saya.. semangat Dhe.. :')

Semangat semangat.. :'))

Tadi maen badminton sama anak-anak kelas, yang anak-anak cewe.. asik si, lumayan, keringetan, cape, Alhamdulillah, thx God.

Sebenernya ngantuk banget iniiii Blogi, tapi lagi ngerjain tugas SI, dan APPL2 juga doooong oh menn dokumentasi gitu. Banyak banget ternyata, masyaAllah.. cacat si Adhe baru ngerjain. Baru lihat postingan tugas itu di grup D4 2010, oh mennn.. kelompok sih, tapi ya semuanya pada kepepet ngerjainnya, hheu. Semangat rekan-rekankuuu!

Blogi...
Ngantuk.. =____= hheu

No comments:

Post a Comment