Pages

Saturday, April 6, 2013

Nyari USBjig ke BEC

Gi.. gue baru nyampe kosan nih.. hujan, tapi Alhamdulillah nga kehujanan. Tadi nyampe kosan jam 7, jadi untung keburu sholat magrib, Astagfirulloooooh rada telat :{

Berangkat dari kosannya jam 1-an, siang, abis makan di warteg depan pokoknya, hehe. Tadi ke BEC-nya sendiri, nyari-nyari USBjig nya Yura ituuu, ah kurang tau ya itu makanan apaan haha yang pasti buat dicolok-colokin ke HP jeruk galaxy mini-nya. Yeah..belum tau ya. HP barunya, hilang doooong yang galaxy wonder tea, oh mennn dasar bocah, kurang hati-hati. Yah bukan salahnya dia juga sih, karena emang lagi hujan gitu katanya, terus jatuh dari kantong pas diatas motor.. Yasudah, ikhlaskan saja Dek..semua Allah yang atur, pasti ada hikmahnya, hheu

Nah, lanjut ke USBjig. Oh menn..gue cari-cari bolak-balik mondar-mandir hara-kiri sana sini, ga ketemu.. Yah mungkin di BEC emang lagi kosong ya stoknya. Yasudah..ga jadi beli. Oh iya, rada kesel juga sih tadi di BEC.. ya gimananya yaaa udahlah udah udah gajadi gajadi, males ceritanya hahaha, gajadi..

Hmmm,, jam 3 an, gue langsung capcus ke gramed hahaha sambil nunggu adzan ashar. Ebusseeet BAGUS-BAGUS BUKUNYA MEN!! :'{ Ngiler gue coy~ Novelnya banyak banget, lagi diskon semua, aaaaaaaa yang Dar-Mizan banyak yang bagus-bagus juga, ummmm :'{ pengen.. Tapi gue tahan..karena stok yang di kosan juga belum semua di baca..

Adhe..Adhe..
Opo toh?
Baca dulu yang dikosan..
Iya juragan~ Berisik banget ya si juragan~~
Oke Blogi, jangan berisik dulu, saya belum beres cerita hahaha. Eh, kenapa jadi 'saya-saya'-an, kembali ke 'gue-gue'-an ah :p

 Intinya, tadi gramed bikin ngiler banget.. dan alhasil, gue cuma beli 2 buku, yang pertama itu Balada si Roy 2 (lanjutan Balada si Roy 1 yang dikosan), dan Kepada-Mu Aku Berserah. Sepertinya rame semua.. (lebih-lebih karena diskon buahahhah) oke.. nanti diceritain kalo saya udah beres bacanya yah :p

Abis dapet buku, gue sholat ashar, yah mushollah yang deket gramed sih. Heran banget gue, kok hari ini orang-orangnya banyak banget huaaaa dan gue kesana sendiri. *tiba-tiba kangen mama*
Eh baru sadar gue, kan sabtu, weekend! WAJAR AJA -___-" Abis sholat, gue capcus ke BIP. Eaaaa lumayan, refresing mata.. banyak barang-barang cewe disana hahahaha dan DISKON pula! Tapi sayangnya gue selalu kepantok kondisi dana kehidupan gue sebagai mahasiswa, jadi gue cuma bisa lihat-lihat hahaha. Tadi lihat dress lucu-lucu, rok-rok nya juga lucu-lucu banget.. Oh mennn. Kalo gue punya suami, udah gue minta beliin wkwkwk :p becanda Blogiii..ya minta ke orang tua aja kali yah.. Kayanya udah bukan anak kecil lagi ntar kalo punya suami, yaaa ngga gitu juga minta-minta barang-barang ABG gitu haha.. tergantung suami aja, sukanya gimana :))
Busset si Adhe euy, udah suami-suami an yah ngomongnya sekarang.. pengen nikah lu? wkwk
Opooooo toh, SIRIK AJA LU! -__- Emange ga boleh gitu gue ngomong gitu???
Yaaa ngga pa apa sih, yah kan tiba-tiba gitu wkwkkw kaya yang kebelet nikah
Opoooooooooo!! itu berandai-andai, ntar kalo udah punya suami, kalooo udah nikah, YOU KNOW?
Oke oke, ampun, wkwkwkwkkw jangan marah lagi wkwkwkkw
Ah rese lu ah, hilang mood cerita nih gue :'{
Hhahahahahah iya iya, lanjutin-lanjutin :p sori sori, lanjut..
Huhu :{
Sampe mana tadi, ah lu ah gambreng :{
Bentar..ingat-ingat lagi, huhu..
...
Oh sampe gramed, eh BIP. Nah, di BIP-nya, nyari-nyari lagi, hiasan buat sepatu hitam yang dikosan, sepatu cewe itu.. dapet deh setelah keliling-keling hampir 2 jam.. dapetnya di lantai paling atas. Gue beli dua :)) Yay! Pulaaaaang. Naik kalapa-ledengnya hampir jam setengah 6 gitu lah.. Langsung naik angkotnya, dan pas nyampe gerlong, ngetem lagi doooong udah jam 6 lebih pokonya.. Belum sholat magrib kan itu huhu. Taunya nyampe kosannya jam 7..
Udah deh.. :)
Lumayan..

Ahhh Alhamdulillah untuk hari ini.. YAY!
Mari kita istirahat hohoho :p
Dadaaaaagh Blogiii.. jangan rese lagi :p

No comments:

Post a Comment