Pages

Saturday, April 20, 2013

Kakak-kaka angkatku Mengganggu?

Ada kata-kata yang membuat saya kaget setengah mati, cuma pendapat seorang teman dekat..
Dhe, aku ga suka kalo kamu terlalu dekat dengan kakak-kakak angkatmu..
Haha.. WHY?
Ya, saya sangat dekat dengan kakak-kakak angkat saya, melebihi kedekatan saya ke teman-teman saya. Emang kenapa Blogi kalo saya deket? Salah?
Mungkinkah karena rasa iri?
Ia sudah sering mengatakan hal itu kepada saya, dan terakhir kemarin pada saat hari ulang tahunnya. Ada apa? Saya salah ya Blogi kalau deket?

Hanya saja, saya memang sudah menganggap mereka adalah saudara saya, bahkan saya menganggap mereka kakak kandung saya. Tidak ada sungkan jika saya ingin meminta apapun kepada mereka. Yah selama saya merasa aman bersama mereka, dan memperlakukan saya dengan baik, kenapa harus tidak suka? Sekali kakak, mereka akan tetap menjadi kakak bagi saya.

No comments:

Post a Comment