Pages

Sunday, November 28, 2010

Tugas Lagi

Sebenernya saya ragu nulis judul itu, kelihatannya saya sedang ngeluh! Ah..sebenernya pengen cari judul yang cocok aja, tapi yang ada ada d otak saya mah itu.

Jangan ngeluh.. jangan ngeluh..
Allah tau yang terbaik buat hamba-Nya.. karena itu, saya pantang untuk itu. Tetap semangat!

Puyeng juga kalo tiap hari bahas tugas.. berhadapan dengan tugas. Lama-lama muntah juga di depan latop..sering mual. Ngerjaen tugas ini, itu.. bener-bener dikroyok tugas (akhirnya hamba mengeluh..maaf ya Allah..). Tugas ini belum kelar, eh tugas yang laennya pada datang. Akhir-akhir ini maag sering kambuh, aih. Semua jadi ga konsen. Mikirin ini, mikirin itu. ARRRRRRGHT! Sebenarnya saya pengin refresing.. Tuhaaaaan tolong.. T_T

DDP lagi, DDP lagi.. ambuv..-___- kapok saya mah. Saya suka mata kuliah ini! Tapi dari dulu ancur-ancur wae nilai saya. Pengin seminggu gitu belajar DDP doang dari awal, pengin ngerti ngerti ngertiiiii!!! Ini masalahnya otak saya yang ga beres..
Manajemen waktu jadi ga beres.. belum ngatur-ngatur bener.. *hoamz*

Ada tugas bahasa indo juga, buat laporan.. besok dikumpul.. dan saya belum ngerjaen sedikitpun. Waktu waktu waktuuuuuuu, selalu kekurangan waktu T_T
Oia..tadi..mama SMS, katanya "jangan sering facebook-an..ga baik.."
Hmm..iya mam..
Emang bener si..waktu saya banyak kesita gara-gara Facebook. Saya tau, tapi saya pesbukan itu kan cuma buat pelampiasan aja.. saya pusing... lagipula ga da kerjaan.. cuma duduk-duduk di kursi, mematung. Ga tau mau ngapaen, sampai ga sadar kadang ngomong sendiri! hahassial! ada apa dengan otak ini-__-
dan saya benar-benar ingin refresing!

Now.. 09.51 pm..
Masih ada beberapa jam lagi hingga pagi menjemput..
Harus kelar malam ini..
Semangat dhe!

No comments:

Post a Comment