Pages

Monday, November 15, 2010

Cuma Dapat Satu Program, Tapi Senangnya.. hahayeha :D

Ada tugas dong dari Bu Ani, bikin laporan. Laporannya laporan latihan.. intinya mah, kita bisa ngerjain apa gak gitu tu soal (yang mau dijadiin program), nah ditulis we dilaporan.

Sneng si sneng banget lah, kan buat latihan juga. Dikasinya si sekitar 3 minggu yang lalu.. Prang Bruk Tak Krok Pang Tang Jderrrr! Saya baru ngerjainnya malam ini dong!!! Maaf ya, Bu.. -___- penyakit lupa saya kambuh lagi.. Untungnya tadi di ingetin sama teman, dijarkomin, baru ingat! SH*T! Dan dan dan.. sekarang jam.. *liat taksbar* 23.53 14/11/10.. OW NOOO!!!

Ada 13 program yang bakalan di kerjain.. (moga bisa, Amin!), Tapi tapi tapi..aku baru ngrjaen 2 ekor dong-____-
Cekidot
Tuh kan..tuh kaaaaaan ,geblek ah.
Yang nomor 1, yang disuruh buat program ngisi array, itu berhasilnya tadi sekitar jam 7, hehehhehhehe senangnya! Setujuuuu sama kata Ka Ridwan "Emang yang bikin bahagia pas kita bisa nyelsein soal." Salut sama si mbah, hahaha, bner! emang gitu!

Program mengisi array 1 dimensi (A[20]) dalam Bahasa C
Tadi saya pake rumus ini ngisi arraynya..

#include

main ()
{
/* kamus */
int A[20], i;

/* Algoritma */
for (i=0; i<20;>
{
printf ("Isi array yang ke %d = ", i+1);
scanf ("%d", &A[i]);
}
printf ("\n");
return 0;
}

hahahah..emang sederhana.. tapi sempat buat saya bahagia setengah tewas, sampai-sampai saya mau lompat keluar jendela kamar *cepat sadar, ternyata di kamar kos gak ada jendela*
INTINYA : Saya senang :)

Dan barusan ini.. sebelum posting tulisan ini.. saya nemuin harta karun lagi.. EH gak!!--__- Saya nemuin program lagi..nomor 2, nyari rata-rata. Wadossss..senang lagi dong :D kali ini saya hampir banting leptopnya Tika (Loh?) yang ada di samping saya, tapi untungnya gak jadi.. Saya gak tega..hahahhahaha (Red, faktor kemanusiaan)
Rumusnya sama dengan nomor satu.. cuma ada tambahan untuk nyari jumlah.

Program mencari rata-rata array 1 dimensi (A[20]) dalam Bahasa C.

#include

main ()
{
/* kamus */
int A[20], i;
float jumlah, ratarata;

/* Algoritma */
for (i=0; i<20; i++) { printf ("Isi array yang ke %d = ", i+1); scanf ("%d", &A[i]); } printf ("\n"); printf ("======================="); printf ("\n"); for (i=0; i<20; i++) { jumlah=0; for (i=0; i<20; i++) { jumlah=jumlah+A[i]; } } ratarata=jumlah/20; printf ("rata-rata= %f \n", ratarata); return 0; }

Alhamdulillah..ga papa cuma dapat 2.. Ini juga lagi usaha, ayeeeee. Moga bisa, Amiiin!! Chayo!
Oiah, saya lagi di kosannya Tika ni, ehehe.. pengin ngerjain bareng, tapi ga selesai juga, ghahahah. Ngerjaennya didepan laptop masing-masing..ga bareng-bareng banget jadinya.. Parah lah, dia udah ngantuk dari tadi, hahha.. Dan, inilah gunanya saya!! tet teeeeeeeet, buat dia ga bisa tidur. *Hoakz* Jangan, jangan, kasian kasian. Doain aja..moga tidurnya nyenyak, ga mimpi dikejar-kejar hantu DDP.
Okay, kalo gitu..saya targetin lah, jam 4, harus sudah kelar! Ayoooooo Adhe!! BUKTIKAN MERAHMU!! Ayeeeee^,)/

No comments:

Post a Comment