Pages

Wednesday, November 24, 2010

Curug.. Lalu Tangkuban Perahu..

Dapat pengalaman seru hari ini ! MANTAPdotCOM lah !

Hahayehaaaa.. hari ini free kuliah ! Bu Ani (matkul Konsep Teknologi) ga masuk gitu loh!! haha :D ga senang juga si..soalnya kampus udah mahal-mahal dibayar, tapi ga dimanfaatin gitu waktu kuliahnya ? Ow no..jangan salah.. hari ini diganti sama minggu depan da, jadi minggu depan itu jam KonTeknya ditambah dong. Inilah yang disebut dengan bersenang-senang dahulu, bersakit-sakit kemudian. Karena apa ? Saya rasa suatu pekerjaan atau yang masih bisa dikerjakan, kemudian diundur, dan akhnya numpuk, ambuv...samadengan M.A.L.E.S. Otak saya susah menerimanya..

Nah nih noh, karna "free" itulah, teman ngajakin saya maen ke Curug. Apa itu curug ? haha. Aneh..kiraen curug itu area outbond (ini gambaran saya setelah dijelasin Joe), eh ternyata curug tu artinya air terjun!! Tapi ada benernya juga si dugaan saya, ternyata tempat yang kami kunjungi ada arena outbondnya :D hihi.. di CIC (C. Indah Camp)..


Kami cuma berenam.. Saya, Aas, Atikah, Ardhi, Joe, sama ka'Laras. Gimana ya ? emm.. ga enak juga kalo cuma segitu.. apalagi kami semua adalah teman sekelas. Ada rasa ga enak sama anak-anak lain. Mau gimana lagi.. bener-bener ngedadak da. Soalnya plan pertama, kami (Ardhi, Joe, dan saya) bakal pergi hari rabu besok, ga tau dong ternyata senin itu bu Ani ga masuk (hari senin dikasi tahunya), langsung we rencana hari rabu batal, dan diganti diselasa. Selasa itu, saya ngajakin Aas sama Atikah, dan mereka mau! yes. Terus aku bilangin ke ardhi sama Joe.. dan..dan..tettooooot kita jadi berlima. Lah, ada satu orang dong yang ga dapat tebengan! Coba we diajak kiki (awalnya), dan kemarem tu Kiki ngasih jawaban yang ga pasti lah, "lihat aja besok" mbuv..-__- sedangkan kami butuh kepastian tu saat itu juga. Akhirnya saya SMSin ka'Laras, ngajakin.. itu juga udah malem.. Dan.. jeng jeeeeeeng, dia mau dong (dia bales SMS dalam keadaan sadar atau nggak, itu bukan urusan saya, wkwkwk mantap!) hahhaha, asik! semua sudah dapat tebengan. Ayeee^______^

Janjiannya di depan Alfamart Ciwaruga, jam 7 a.m. Tadi gara-gara sayanya kesiangan, mereka akhirnya nunggu 30menit di depan Alfa (maaf banget ya-__-), nunggu saya datang. Saya juga buru-buru banget lah itu.. gila aja..mereka SMSin saya jam 7, nyuruh datang, eh saya baru bangun-__- Saya sedang "bendera Japan", ga sholat subuh kan, eh malah ketiduran sampai jam 7 itu.. ini juga gara-gara kelamaan depan laptop si, hehe, sampai jam 3.. ngurusin FBnya abang Chaz.. Gating memang, tapi mau gimana lagi..emang kemaren tu mata saya tidak bersahabat untuk tertutup buat nganterin angan saya ke alam mimpi.. *ckakakakkakak lebay :P

Awalnya..kita ke Curug.. curug apa tu ya..nmanya lupa! Hmm tunggu.. hmm.. OH IYA, curug bali dah kalo ga salah!! (itu mah jeruk, bhahhahah). Pokonya, si Joe yang tau tu mah, nah..ternyata ditutup cucug yang dimaksud si Joe itu.. karena longsor, katanya.
Jadinya..kita ke CIC.. dari curug-yang saya ga tau namanya- itu deket banget kok.
Dan..
pertualangan kami pun dimulai dari CIC tersebut.. jreng jreng jrueng..
kami ngedaki gunung..kren pokoknya, pohon-pohonnya tinggi, rapi.. pas nyampe atas, kebun teh dong! Subhanallah.. meni keren pisan ciptaan Allah te, beautifull scene eta mah!
Then, kita ke sungainya. Brrrrrr! Ga mandi, cuma nyelupin kaki ke air.. di tambah gula secukupnya, kemudian diaduk (RAWR! Bukan!!). Di sungai lumayan lama.. soalnya kita makan.. makan snack si, tapi asik lah walaupun ga kenyang, haha. Nikmati alam yang penting mah.. lepasin beban sejenak.. lupaen tugas-tugas kuliah untuk besok dan seterusnya.. haha, senang untuk hari ini.
Abis sholat Dzuhur, kita pergi lagi.. kiraennya ke curug doang, terus pulang, eh taunya mau ke Tangkuban Perahu juga :D asikasik, aku belum pernah kesana si, hahha, jadinya semangat! Pengen foto-foto daerah sana, pastinya. Nah.. pas perginya itu, ujan dong.. kita neduh.. lama.. udah terlanjur dikroyok ujan juga si..mending jalan kalo pikir saya teh, tapi yaa bahaya juga jalannya.. makanya lebih milih neduh.. nunggu ujannya reda. Udah reda, perjalanan kami lanjutin.

Tadi sempat ngebakso juga, sekalian neduh lagi. Ah, saya nyesal ga bawa dompet! Keluaran hari ini lumayan menguras (D.O.M.P.E.T. dan katakan tidak pada bak mandi). Ga tau lah kalau bakal maen ke sana! Belum tiketnya.. makan-makannya.. tadi juga ada yang pengin saya beli di tangkuban perahu, ga jadi dong gara-gara ga da uang.. yang laen juga ada si, tapi mereka juga belanja, jadi ga mungkin ya. Sialnya..Hape saya malah mati coba..pas d TB, padahal saya mau foto-foto semua..huhu

Ini..hasil tangkapan saya hari ini.. semoga kenyang, ehe



Hmm.. kami pulangnya ujan-ujanan dong-___- Saya nyampe kosnya jam 7 (soalnya saya denger adzan Isya). Kebanyakan neduh. Ini mah neduhnya yang ribet..yang bawa jas ujan cuma 2 orang dong, Ardhi sama ka'Ras doang.,eh kitanya basah-basahan.. gapapa lah..pengalaman..hehe, seru lah hari ini! Ga bakal lupa da. Pengin pergi lagi yang pasti.. saya belum liad kawah gunung TP dari dekat !! Ah pengiiiiiiiiiin!!! Moga Allah masih ngijinin saya hidup dan diberi umur panjang..supaya bisa main kesana lagi..

Hari yang menyenangkan..
Besok, pasti akan lebih menyenangkan lagi.. iya kan hamtaro?? hahhaha

Cape.. pegel.. ngantuk.. Tapi sayang ih ga bisa istirahat..hahahahahassial, ada tugas english, dan aku belum ngerjaennya :@ ARRRGHT!

No comments:

Post a Comment