Pages

Wednesday, November 17, 2010

Lebaran Kedua

Alhamdulillah masih diberi umur panjang sampai hari ini, oleh Allah swt, sehingga tadi bisa ngelaksanaen sholat Idul Adha di masjid dekat kos, hehe. Sama seperti Idul Fitri kemaren, ini juga lebaran pertama (Idul Adha) sejak saya di Bandung..kalo yang Idul Fitri, Idul Fitri yang pertama. Jadinya, satu ditambah satu,samadengan ?? duuuuuuuuu??? wa! Lebaran kedua! hehehe..*gating.

Alhamdulillah tadi pas sholat, saya dapet tempat, ga papa walaupun di atas aspal yang masih basah..yang penting bisa sholat berjamaah. Basahnya karena ujan ye..bukan karena lahar gunung berapi-___-
Tadi saya duduk dibarisan paling belakang, dan nyaris paling kanan. Tapi berhubung ada yang telatnya lebih parah daripada saya, beliau duduk disamping kanan saya dong, he. Jadinya, pemegang rekor orang paling kanan dan barisan paling akhir, bukan saya!! Tapi tu orang ! Hmm..heheheh tapi mau paling kanan kek, paling kiri, ga masalah si, yang penting bisa duduk dengan tenang, dhahhahah.

Bedanya apa ya lebaran Idul Adha tahun ini sama yang kemaren.. Lupa ding. Pastinya, tahun ini, tanpa keluarga. Untungnya saya punya diri saya sendiri, not so bad. Saya ga pernah sendiri, saya masih punya diri saya yang lain. Huhumm..tanpa sms dari orang-orang rumah *hoaks* sesibuk apa mereka. Tapi tadi subuh, saya sms mama si..saya tanya "Ma,lagi masak apa.." (saya tau, kalo jam 4 gitu mama saya pasti udah bangun.. Keren lah.. the best woman, and I really love her). Eh, dibales.. :) dibalesnya gini.. "masak ayam.. tumben cepat bangun?" Hohoho:) seneng bisa dibales.. Terus saya bales aja.. "blum tidur.. mau ngerjaen tugas. Dari tadi dengar orang takbiran disini," kata saya di sms. Terus dibales lagi sama mama.. "kalo Yura udah takbiran tadi malam." Ya udah si..segitu aja.. saya bales lagi, "saya istrahat dulu ya ma..biar ntar bisa sholat id.." hmmm..terus ga dibales-bales lagi. Lagi masak, maklum. Di kosan..cuma ada saya sama teh'Dwi, kebetulan si teteh lagi "ga bisa sholat', jadinya tadi cuma sendiri ke TKPnya. Yah..sama aja pas kemaren sama Idul Fitri, tapi pas Idul Fitri mah, orang-orang kosan bener-bener ga ada, mudik. Hmm teh'Indah, teh'Stevi, sama teh'Intan juga mudik, makanya cuma berdua we di kosan, di kamar masing-masing.

Idul Adha..
Yang saya ingat, 2 tahun lalu, saya jadi panitia pembagian daging (ah lupa, kalo ga salah sih panitia ini). Emm.. lupa juga, itu waktu kelas 1 SMA atau kelas 2 yah!! Lupa pokoknya. Ini acara sekolah.. Kebetulan, waktu SMA, saya masuk organisasi Remus (Remaja Musollah) *duuuileh..hhaha.. emang udah aktif dari kelas 1..jadi kalo ada kegiatan-kegiatan, tetep nimbrung. Yang jarang mah itu..hmm ikut mentoring.
Waktu itu..saya kebagian tugas misahin daging-dagingnya. Merah! yaiya.. Rame..jelas.. Eh..taunya panitia kebagian daging juga :D ihiy, bawa pulang, langsung kasiin ke mama.

Wadosss.. lagi ujan nih disini, ribut dasar tu ujan! maen keroyokan!! siniiii satu lawan satu kalo brani,, ckakkkakak

Hufft.. penginnya ngerjain tugas, dari tadi.. daritadi malem malah. Tapi pengen ceritaaaaaaaa... dari kemaren juga buka fesbuk we, ga kelar-kelar jadinya ni tugas. Dan waktuku, belalu sia-sia.. Tugas DDP..buat program lagi. Ntar kalo berhasil, saya posting lagi ya :D
Kemaren, pas hari senen.. UTS DDP di bagi dong.. Nilai saya.. 45,5.. AKH PAYAH! SUSAH!! Ga nyangka juga bisa dapat segitu, kiraennya teh 5 keatas.. GARA-GARA KURANG LATIHAN ! ARRRRRRGHT !! hiks..

Minggu kemaren..juga.. Ancur.. Hari Rabu, English dibagi.. cuma dapat 38.. SAYA SUDAH BELAJAR !!! TAPI PAS UTS-NYA, SAYA KURANG TELITI !! KURANG VOKUS !! . . . .
OTAK SIYAL !
PAYAH PAYAH PAYAH !

Hmm..
Besok apa lagi..
ngek ngok..
moga ada yang lebih baik dari ini.. Amin..
Ternyata waktu belajar perlu ditambah lagi.. Udah tidur 2 jam..masih juga nilai ancur gitu, payah lah kau..Adhe..
Target..1 jam sehari.. Ayo!! semangat lagi !

Saya mau ngerjaen tugas duluuuu ya blogku tersayang :*
Eh, belum di kasih nama ya ? Okok, nama kamu Blogiiii aja nyak ? Sip ? Sip ???
Ah..diam, berarti setuju ! haha
Oia.. Met Idul Adha ya.. Mohon Mav lahir Batin.. Maaf kalo ada kata-kata yang salah..

No comments:

Post a Comment