Pages

Monday, November 1, 2010

My First UTS, ayeeeeee

Telat mosting. Sebenernya mau posting dari sejam yang lalu, pas nyampe kosan, eh ternyata si modem malah ilang, dicari-cari sampai ke atas pelapon gak nemu-nemu juga. Aih, lupa euy naruhnya di mana. Tapi ini dah nemu si.. Akhirnya ketemu di mana?? Tet tedeeeeeng.. di dalam tas. GRRRRRRr-___-

Ini ceritanya,dimulai dari mana dulu nyak ? Aih, 'mengesankan' lah pokoknya hari ini. Ah..kesal.. Ga bisa jawab soal..
Hmm..saya sempat jepret keadaan kampus tadi, pas baru tiba di kampus, datengnya lewat gerbang belakang si..he


Sepi ya ? haha, emang iya ! Tadi..UTS mulai jam 1.. gak tepat jam 1 si.. maklum lah penyakit Indonesia (Ngaret ting ting), kalo gak salah mah jam 1 lewat mnit keduapuluh berapa gitu lah..lupa.. soalnya tadi sempat liat jam di taskbar komputer kampus.

Hmmm.. DDP praktek, yeah.. make me confused, today..
Ada 2 soal.. bikin program Bilangan Fibonanci (score 80) sama Segitiga Pascal (score 100). Saya ngerjain we yang segitiga pascal tea *kalo bisa dua-duanya juga alhamdulillah banget. Segitiga pascal, eta juga ga beres lah programnya --__- hakshakshaks. Saya sudah memvonis diri saya sendiri.. that I'm fail. Alright beibiy.. *hoakz*
Ginilah suasana ruangan bawah, haha.. persipan teman-teman seperjuangan buat ngelawan para kolonial Belanda (NGGAK!), ngadepin UTS maksudnya.. :)
Ada yang lagi belajar.. hapal-hapalan.. coding.. yang bernapas juga banyak da ,ehehe


Dan dan daaaaaan... Inilah kursi yang beruntung karena telah saya duduki di hari pertama UTS saya ini.. cekidot.



Ada 2 kursi tu kan ? ya cuma satu si..hehehe, difotonya 2kali :p
UTS pertama di lab SISTEM. Oh iyah! Saya mau cerita! Bhahahahhah.. sial lah tadi..ribet sendiri. Kan, kata Bu Santi teh..boleh buka flashdisk (FD), nah,terus..saya colokkin we si flashdisk ke CPU yang di bawah itu.. CPU yang kiri, lihat kan ? Nah..anehnya, ga bisa kebaca di komputernya teh ! Parah lah, Ga tau..dosa apa yang telah dilakukan FD itu..saya gak tau! Waktu udah jalan 5 menitan lebih kalo ga salah, kurang tau, kalau dipikir-pikir..waktu saya terbuang sia-sia gara-gara ngurus tu FD. Saya masih sibuk-sibuk sendiri..tiba-tiba si Ndy (Windy) negur (posisi duduk saya emang membelakangi posisinnya Ndy), kata dia teh, "Dhe, knapa kamu?". Saya jawab, "ini..dari tadi ga bisa kebaca sama komputer..". Terus si Ndy diem bentar, terus bilang gini, "Ya jelas ga kebaca, CPU komputer kamu kan yang sebelah kanan, atuhlah..". GUBRAK malu-__- Saya ketawa aja di situ, hahhah GAMBRENG! pantes aja ga kebaca ! Padahal saya tau kalo komputer di sebelah kiri saya udah rusak.. ga sadar dong kalo itu ternyata si CPU yang error tea ! eh CPU-nya malah saya pake buat nyolokin FD ! wkwkwk,,parah ting ting.
Ini, tas teman-teman yang disuruh Ibu untuk di kedepanin.. Udah banyak yang keluar, jadinya cuma sisa segini tas yang bisa di jadiin model ! *hoakz*
juga kodisi ruangan setelah ngumpulin lembar UTS..


Puyeng lah tadi.. saya ga langsung pulang ke kos.. hehe, mampir dulu ke LH (Lukmanul Hakim),masjid di kampus, duduk-duduk..makan donat..


Tadi sempet ngobrol sama yang jual donatnya.. sekalian lupaen setres gara-gara gagal ngejawab soal.
Ya Allah... pusing.. -_-

No comments:

Post a Comment