Pages

Thursday, November 11, 2010

Dapat Apel dari Dosen, dan Saya Maluuuuu T_T

MALU ? Iyalah.. malu banget..

Tadi Pak Dewo ngebahas hasil UTS mata kuliahnya, Kognitif Komputasi. Gak sadar dong..ternyata cuma jawaban saya aja yang jawaban nomor 1-nya yang bener sendiri.. Ash, bukannya saya bangga, tapi malunya Ya Allah..minta ampaw lah.. Masalahnya, ini nama saya disebut terus (malah katanya Adhe 'setan' Nurcahya, buShed!)

Mungkin ini masalah bahasa aja.. saya yakin dah jawaban teman-teman maksudnya pada bagus-bangus semua dan logikanya juga pada lancar, teman-teman sekelas emang udah pada mahir lah.. jadi gak heran kalau banyak yang protes mengenai jawaban nomor 1 itu. Kata si bapak, ga ngerti maksud dari tulisan mereka itu apa.. Saya juga ga ngerti maksudnya si bapak, hehe.

Tentang penulisan algoritma menggunakan bahasa Indonesia da.. di sini banyak yang kejebak kalo kata saya mah. Nah, anehnya, kok bener nya jawaban saya? Bedanya apa dengan jawaban temen-temen? saya juga ga begitu tahu bedanya.. Tapi yang jelas intinya..saya pengen buat kata-kata yang sederhana aja waktu itu..supaya mudah dimengerti sama saya sendiri khususnya. Jujur, soalnya saya kurang ngerti dengan susunan kata yang terlalu rumit, kadang-kadang bikin saya bingung sendiri. Saya pikir, moga aja pak Dewo juga ga bingung dengan kata-kata yang saya tulis. Saya buat aja kalimat-kalimat sederhana..terus sama saya ditulis di lembar jawaban UTS itu. Sederhana si sederhana..tapi satu soal itu jawabannya hampir satu halaman dobelfolio. *hoakz* saya juga ga nyangka bakalan segitu banyak jadinya.

Saya sadar, saya lagi beruntung aja karena jawaban itu.. dari kata-kata saya yang ditulis, sampai gambar angka yang saya buat.. bikin si bapak banyak ngeluarin kata-kata sanjungan yang bikin saya menunduk terus-terusan. Malu lah.. Saya ga biasa disanjung.. jadi ga aneh kalo saya kei gini.. aslinya emang saya senang..tapi ga tau cara nunjukin senang itu.
Moga kejadian ini ga ngebuat saya jadi orang yang sombong.. Amin. takut aja.. -___-
malu pokonya mah.

Abis jamnya, si bapak kan mau keluar kelas, eh tiba-tiba sayanya dikasih apel dong. Huwaaaa malu.. -___-
Yaudah, saya terima. Hehe..makasi pak.. Saya pengin bagi ke temen-temen yang lain, tapi pada ga mau -,- Dibawa pulang aja sama saya.

O iya.. apelnya minta dijepret dong pas saya nyampe kosan..
ini dia wajah si apel, hahahah


Apelnya sempet narsis brurr :D

Pas si bapak udah keluar..saya langsung ke kantin kan.. Eh nah loh,pas saya balik, kembali ke bangku, ada modul dong di atas meja saya.. temen-temen bilang dari pak Dewo..pake ciye-ciye segala.. halah--_- malu jadinya.. ciye-ciye aja si ga ppa, tapi ini mah sampai ditambah kata-kata "anaknya Pak Dewo" segala. Dasarrrr temen-temen ih!! pengin dijitaaaaaaak =,=
Kalau beneran si gapapa..seneng banget malah..ahahhahee:)
Hoahmmz.. nice day lah ieu.. Nuhun pisan nyak Pak :)
My best lecture lah, hehe.. seperti kata posting saya sebulan bulan yang lalu..

No comments:

Post a Comment