Pages

Thursday, May 31, 2012

Excel lagi, kenapa gagal lagi

Gamyeng..
Kesel banget hari ini.. heu

Excel goes to school yang seharusnya hari ini, gajadi.. Bukan salah siapa-siapa sih.. semuanya salah saya. Saya salah ga mulai acara ini dengan ngajuin proposal.. Miskomunikasi banget..kiraen proposal udah jadi.. dan karena tanpa ada teguran, saya ga ingat sama sekali bahwa butuh proposal jugaaa..ya Allah.. Ujung-ujung malah ngerepotin ketua himpunan sendiri, ketua departemen saya, dan lain-lain. Padahal dari pihak sekolahnya sendiri, acara dinilai telah fix..




Bego banget sih gue...
Bego banget sih gue...
Bego banget sih gue...
Bego banget sih gue...
Bego banget sih gue...
Bego banget sih gue...
Bego banget sih gue...
Bego banget sih gue...

Tadi Saya, Arba, Asep dan Agung, ke SMA-nya sih..ngasih tau kalo acara dibatalin.. Kasian, saya malah ngerepotin mereka, padahal sebenernya mereka ada proyek jam 10, sama pengenalan K{ juga.. heheu :( Maaf banget lur...
Alhamdulillah jadinya tadi cuma sosialisasi materi ke sekolahnya, dan alhamdulillah juga anak-anaknya sangat antusias mengikuti kegiatan ini.. You're great, guys..thx. Tapi ini baru awal.. Moga aja ntar hari H yang ga tau kapan, acnak-anak bisa lebih banyak lagi, right? Aaamiiin..

Keselnya tu, tadi saya harus bolos matakuliah pa ST. rugi banget sayanya.. :(
Pas lagi dibutuhiiiin aja, ga tau panitia te pada kemana.. ah kesel.. sedangkan saya pengen acara ini sukses. Pada ga mau dikasih amanah..kesel.. masa saya lagi yang harus ngalah..
Kalo saat kaya gitu tu, lagi butuh bantuan..baru ketahuan deh mana yang true friend dan mana yang bukan..
Udah ah.. males bahas lagi..

Maaf buat kekesalan hari ini.. sumpah pengen teriak sekencang-kencangnyaaa.. AAAAAAAAAAAA!

Thx Blogi..
Eh iya, doain tugas bu TR kelar ya.. ini lagi nyari ide, hheu..belum tau nih mo bikin animasi concurrency tentang apa..


Udah ah.. sekian dulu..
Dadaaaagh..

No comments:

Post a Comment