Pages

Sunday, June 3, 2012

He said, "Make it great!"

Kembali membahas tokoh teknologi modern favorit saya, Steve Jobs. Tapi sebelumnya, kenal PIXAR ga? Salah satu studio atau perusahaan animasi yang sangat sukses! Wonder why? hahaha jangan heran, output-nya emang rata-rata AWESOME!! Nah,salah satunya film Toy Story.. Udah pada nonton kan?  Bukan hanya itu saya yang membuat saya klepek-klepek, tapi semuaaaaanya berhasil membuat saya jatuh cintaaaaa~ Beda sama animasi-animasi lain.
Edan, alus, mantap, wonderful, bungkus semua lah pokoknya. Nah, saya tau nama Steve Jobs tu dari situ.. Orang yang berada di baliknya. Edan emang graphic-nya!! Dan sejak saat itu saya pengen banget kerja diperusahaan animasi raksasa itu!

Nah..seiring berjalannya waktu, saya tiba-tiba sadar, ini ada hubungannya nih, dengan iPhone yang selalu saya elu-elukan.. "Kapan ya gue punya uang sendiri buat beli ituuuu.." huauhuuuh *garuk-garuk tembok*

Dulu kan saya cuek banget tu yah kalo ngomongin HP, kebetulan emang saya juga telat punya barang yang satu itu. Yaa taunya tu ya HP saya doang, jarang mikirin orang lain HP-nya apa. Tapi pas saya lihat iPhone..di majalah, di internet, dan langsung lihat punya temen sendiri, edan..graphic-nya beda banget. Design-nya ajib banget.. Dan saya baru sadar orang dibalik iPhone itu.. -__-
Ternyata eh tenyata.. Nemu nama Steve jobs lagi.. ckckck.. Steve Jobs lagi, Steve Jobs lagi..

Tau ga saya sadarnya kapan? Pas beliau meninggal :(
Sedih bangettt.. kenapa saya baru sadar. Tau gitu dari dulu saya punya motivasi yang lebih banyak lagi, salah satunya kerja bareng beliau! heuheu #aaaamiiiin deh di perusahaannya. Soalnya saat ini, pemograman saya masih cacad, yaa salah-satunya karena kurang motivasi itu dari dulu :(

Mulai sekarang, semangat terus ah.. be better! Seperti kata-kata yang selalu beliau katakan, "MAKE IT GREAT!" :)

Oh iya, tadi nemu file di website pixar, it's about Steve Jobs dimata teman-temannya di pixar.. Cekibrot!


No comments:

Post a Comment