Pages

Sunday, May 27, 2012

Ampun deh catatan ini.. O_O

Ini saya dapat dari notes di akun facebook seorang cewe, temen adik saya (Yura)..
Tanggan 26 kemarin kan si Yura perpisahan SMP.. dan barusan saya nemu note's temen cewe (adik kelas) -nya itu yang saya tahu ni cewe deket dengan si Yura -__-

Puisi yang bagus untuk gadis sekecil dia, zzzz
Sori banget yaa Bunga* kalo ka Adhe posting note kamu tanpa izin.
(*nama disamarkan..)
Puisinya kaya gini permirsah..
*ngambil kotak tisyu*


Sejak pertama bertemu kakak , sejak itu pula saya mengerti cinta …
Mengerti bahwa cinta tak harus saling memiliki ,
Mengerti cinta tak mengenal rupa ,
Tapi cinta hanya mengenal 1 makna , yaitu :

                   KASIH SAYANG SEJATI ..

Kasih sayang yg benar-benar ada pada 2 orang yg saling mencintai ..
 Mencintai pasangannya dengan tulus ..
Dan berjanji akan hidup bersama selamanya ..

Sejak itu , saya mempunyai harapan ,
Harapan yg sangat tinggi , dan tak tau dapat saya raih atau tidak ..
Saya berharap  dapat mengisi hati kakak ..
Hati kakak yg saya kira sedang kosong ,

Tapi , dugaan saya sangat salah ! salah besar ,
Ternyata kakak sudah mempunyai seorang kekasih ,
Kekasih yg sangat kakak sayang , yg menjadi PRINCESS sejati dihati kakak .

‘’Berapa lama kakak pacaran sama kak *****A   ??’’
‘’SETAHUN LEBIH DEK :)’’ itu jawaban yg kakak ucapkan pada saya ,
Betapa terkejutnya saya , saya tidak menyangka ,
Bahwa , orang yg dekat dengan saya selama ini , sudah dimiliki seseorang …
Saya mengira awalnya kakak adalah seseorang yg dititipkan Allah untuk menjadi cinta sejati saya ,
Seseorang yg dapat melindungi saya …
Seseorang yg dapat membuat saya selalu TERSENYUM
Mungkin inilah takdir saya , MENGAGUMI TANPA DICINTAI :’(
Sejak saat itu , saya berusaha menjauh ,
Berusaha melupakan kakak ..
Tapii …
Tetap tidak bisa , walau berusaha dengan cara yg salah ..
Dengan cara menjalin hubungan dengan orang lain …

Inilah kasih sayang sejati , kasih sayang yg pernah kakak ajarkan pada saya ..
Kasih sayang untuk cinta yg hanya perlu SATU untuk SELAMANYA ..
Tidak akan tergantikan oleh yg lain …


Sudah setahun lamanya  kakak berada 1 sekolah dengan saya , saatnya kakak pergi dari SMP NEGERI 1 SUMBAWA ..
Pergi untuk melanjutkan pendidikan dijenjang yg lebih tinggi ,
Untuk meraih citacita yg kakak inginkan ..

Berat , berat rasanya melepas kakak ..
Melepaskan kakak untuk pergi jauh dari saya :(
Saya takut , takut sekali …
Takut jika saya tidak dapat bertemu lagi dengan kakak ..

Sebab , kakaklah yg selama ini membuat saya semangat menjalani hari* saya …
Hari* yg menurut saya sangat membosankan ,
Tapi karna ada kakak , saya semangat …
Saya tidak tau , bisakah saya semangat  lagi menjalani hari-hari saya tanpa kakak …
Tanpa melihat kakak ,
Karena  wajah kakaklah yg selalu membuat saya senang  dan bahagia ..
Apalagi jika kakak TERSENYUM , membuat saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain GEMBIRA


Hari yg saya BENCI , ternyata terjadi ..
Tepat pada tanggal 26 Mei 2012 ..
 Hari P E R P I S A H A N terjadi ,
Acara disekolahpun dimulai ..
Hari itu , adalah hari terakhir saya bertemu dengan kakak ,
Kakak yang sering saya panggil dengan sebutan “KAKAK GANTENG”
Kakak yang saya SAYANG dari awal bertemu sampai akhirnya berpisah :(

Dihari terakhir itu , saya sangat memanfaatkan waktu ..
Hanya untuk melihat seorang KAKAK GANTENG ..
Melihat senyumannya yg manis dan wajahnya untuk yang terakhir kalinya ,
Betapa bahagianya saya . walau hanya melihat senyuman kakak saja ,
Walau melihat dari kejauhan …


Selamat tinggal kak , semoga kakak bahagia disana :)
Semoga kakak bisa mencapai cita* setinggi mungkin ..
Bisa selalu bersama dengan kak *****A selamanya . Ingat kak , CINTA HANYA BUTUH SATU UNTUK SELAMANYA J ..
Kakak ingatkan sama kata* itu ? Kakak yg mengajari saya waktu itu ..
Walau hanya lewat sebuah sms ..
Semoga kalian berdua  berjodoh ,
Amiin …

Ingat kak ,
Walau saya jauh dari kakak .
Tetapi HATI dan DO’A saya tidak akan pernah jauh dari kakak ..
HATI saya S E T I A untuk kakak ,
DO’A saya M E N Y E R T A I kakak .
Dan CINTA saya , A B A D I untuk kakak :’(

Sekali lagi , selamat tinggal kak  ...
Saya SAYANG kakak  :)
Sama seperti kakak menyayangi kak *****A :)

Edan si Yura, MAHIR.. dapet puisi ginian dari cewe.. zzz -___-

No comments:

Post a Comment