Pages

Monday, May 28, 2012

WOW! Kejutan di KOSAN!! :D

Hari ini berisik.. berisik kalo keluar kelas. Kebetulan tadi di lab multimedia sampai sore.. Jadi kalo keluar lab, kakak angkat yang paling berisik.. hahahha.. "Selamat ulang tahun, Adheeee!! Selamat ulang tahun, Dheeee!!" WOH! Pokoknya di luar tu berisik banget.. ga ketemu sama adik angkat, atau adik kelas, woh.. berisik..hahahahhah tapi ya lebih adem aja rasanya..mereka ingat :)
beda sama suasana kelas hari ini.. Sepertinya banyak yang pengen menghindari hari ini. Secara Senin gitu loh..

Saya jarang di kelas belakangan ini, kalo dosen ga adaaa. Karena 3 minggu ini saya mikirin acara makan-makan bareng teman sekelas, yang saya sih pengennya besok pagi, Selasa, abis kuliah bu TR. Cuma pengen makan bareng aja.. makan tumpeng.. Supaya lebih berkesan aja. Dan tau ga? ga ada yang tau kalo aku mau buat acara ini wahahahah.. pengen surprise ajah :p

Eh, ada yang tau sih, 4 orang, zzzz.. Mey (karena deket dan emang dari kemarin bareng terus), terus si Ardhi (buat jarkom ke anak-anak, supaya besok pagi ga sarapan), si prima (waktu itu ngedenger saya ngobrol sama bapak ditelpon, dan ngebahas tumpeng-tumpengan,zzz), dan yang terakhir si Barbarian Yakuza (waktu itu minta pendapat tentang kapan baiknya diadaen acaranya, ini karena kceplosan di sms hahaha)
Doain yaa, moga besok acaranya lancar, Blogiii.. :) Aaamiiin...

Eh, tau ga, tadi tiba-tiba di dalam tas saya ada kado gini lah O_O

Hello Kitty gini lah! emmm jangan-jangan..

penampakannya

Emm kira-kira apaaa yaa

Hayooo apaa??? whehhehe


TADAAAA!!! :D :D :D Lucuuu xD
Ternyata dari si Aos :D :D
Tengkyuuuuu Aosss :D
Next..
Tadi di kosan dikagetin juga sama DUREN di atas meja. Dan ternyata.. itu jadi..

KUE ULTAH GUE DONG COY!
Aaaaa ngiler xD
Ini dari teh Istiii :D
Whoooah... O,,,O

Tiup lilinnyaaa...

Suapiiiiiiin :D



Ayo dibuka lagi xD


Eh iya Blogi.. saya dapet kado lagi :D
Ga nyangkaaaa :D
Ini kadonya pas awal-awal si.. mereka nyuruh saya keluar, eh taunya di depan pintu ada 2 bungkusan gede yang ternyata kado dari mereka, zzz... Dasar..kan takut ngerepotiiiin!!!  -,,-
Tapi.. makasiiiih :))

Ini dari teh Isti.. isinya apa ya????

Aaaaa ONYEEEET!!! xD


Tengkyuuuuuu teh Istiiii :*


Ini dari teh Lia :D :D
Lucu yah, jadi temen si Onyet.

Eh iya, ini saya pake looo yang dari teh Isti, pas banget!
Ah jadi hangat kakinya!! :D

Tengkyu so much yaaa semuaaa.. Sayang kalian :**


No comments:

Post a Comment