Pages

Sunday, June 26, 2011

Pembahasan FLP kemarin

Masih kepikiran! tentang nerbitin buku,Men!
Iya ya, dari dulu saya selalu fokus dengan novel, pengin nerbitin suatu novel.. pengen novel-novel saya dibaca orang. Ide sudah terkumpul banyak, lantas..novelnya? Ga ada satupun yang jadi,Men! #cacat

Memang..saya rasa belum sempat melanjutkannya lagi. Padahal keinginan untuk membuat 1 buku novel saja sudah ada sejak SMP, heu-___- Walaupun ayah saya tidak menyetujui rencana itu. AYO LAH DHE..bergerak.. dengan cara saya sendiri. Lalu saya berpikir lagi, mungkin saat ini bukan untuk novel.

Haha! YAK! kemarin waktu ngumpul FLP di ITB itu, saya dapat pencerahan! Yiiihaaa :)
Kenapa ga terbitin buku MOTIVASI aja!!! :D
Ya,saya memang penggila motivasi, dan saya juga ingin orang lain seperti saya, bisa memelihara semangatnya!! :D
Motivasi jangan sampai hilang,cuy.. :)
Oke..mulai saat ini, saya akan berbagi semangat... berbagi motivasi.. :)
Tunggu yaa..

Ayo kawan! tetap semangat!

No comments:

Post a Comment