Pages

Tuesday, June 21, 2011

Baru ikutan IKSB :)

Seneng... tadi ketemu guru-guru SMA.. :'D
IKSB tu apa?? IKSB tu..singkatan dari Ikatan Keluarga Sumbawa Bandung.. Nah, tadi acaranya di Jalan blblbla..
Sebelumnya dapat SMS gini dari Tiwa:
""

Padahal tadi tuh aslinya saya udah di kampus dari jam setengah 9, taunya dapat SMS dari Mif kalo nanyain kalo saya lagi dimana.. yah terus aja saya jawab aja lagi di kampus, terus saya bilang juga kalo saya pengin ikut acara itu.. dan akhirnya sepakat perginya bareng.. soalnya saya juga ga tau sih tempatnya. Nah, udah aja..jadinya tadi (jam 9) saya balik ke kostan lagi (ganti kostum, jadi pake jaket) terus sama Mif ditungguin didepan gang. Ternyata tu anak masih hapal gang kostan saya lah, wkwkkw.. Mahir..

Aaaaaaa ternyata lokasi acaranya jauh pisan! Lewat taman pramuka.. tapi ya masih kesananya lagi..
Katanya acaranya jam 10 kan.. saya tiba di sananya jam 11 kurang (kelamaan di jalan, macet).. otomatis disananya cuma setengah jam kan tadi, heu :'( (ada kuliah Agama jam 12). Pas nyampe sana..eh guru-gurunya belum pada dateng.. Astagfirulloh.. dikejar waktu,man!!

Panik, saya langsung smsin si Azis. "Jis, si bapak jd masuk jam brapa??"
Ngrrrrrrr ngrrrrrrr, terima balesan si Azis "Jam 1."
YEEEEEEEEEEEESSSSS!!!!
Akhirnya, saya semakin semangat menunggu lagi.. hahahha

Sempet malu lah! Semua pada pake bahasa sumbawa, lah saya malah pake bahasa sunda! ngek pisan-___- malu-maluin banget lah tadi.. Jadinya diem aja.. Ngomong sih, yah paling bahasa Indo.. cerita-cerita sama Tiwa.. Beuh, bahasaku.. oh bahasaku.. Gini nih kalau udah jarang berkomunikasi dengan orang Sumbawa, jadi ribet ngatur bahasa teh..heu

Next..
Ga lama kemudian, ada 2 bis lewat.. Ternyata merekaaaa guru-guruku tersayang :'D CIHUY!! Sekitar jam 12an lah.. terus saya langsung ke depan (paling depan!!), buat salaman.. xD
"Pak, saya siapa hayooo??"
Pak Irpanda: Adhe kan? yang rambutnya gini.. (dibuat bentuk topi dikepalanya-___-)
"Buuuuuu...masih ingat saya??"
Bu Ida: Aduh..masih ingat sih anak e..
"Pak, pak, pak! Ah..pura-pura ga lihat.."
Pak Karna: Eh..ada kamu to..hahhahah (-_____-)
"Haha.. Paaaaaaak.."
Pak Sahabuddin: Eh..kenapa kamu bisa nyasar disini? Masih sering telat kamu?? (-_____-)
dan seterusnya.. saliman.. dan saling sapa.. Lalu,tiba-tiba..
Eh.. anakku..
*speechless* "Aaaaaa.. pak Wakaaaaang... " (Ga bisa nahan air mata, heuh :'''( Bapak kedua..)
Alhamdulillah kamu sehat-sehat,Nak..
Pak Wakang, guru Agama.. Yeah..he's my Daddy.. :')

Setelah bersalaman, semuanya duduk dikursi yang telah disediain..
Kata sambutan pun mulai terdengar dari berbagai pihak.. dan ga kerasa udah jam setengah 1..heu padahal baru aja kata sambutan. Yak, tapi saya harus balik..

Senang sekali hari ini.. yang terpenting adalah bisa melihat semuanya sehat-sehat saja..
Memang..waktu yang sangat singkat. Beuh
Saya lalu pamitan dan segera menuju kampus..

2 comments:

  1. assalamu'alaikum teh, saya asli sumbawa sudah cukup lama merantau di bandung. nama saya rahman. kalau ingin gabung dengan IKSB bagaimana? dan dimana?

    hatur nuhun,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumussalam.. wah saya juga kurang tahu ttg itu, Rahman kebetulan baru bergabung (karena sempat) ya saat itu aja.. maaf ya

      Delete