Pages

Monday, June 13, 2011

Ketika saya diberi tanggung jawab lebih

Senangnya ketika mendapat kepercayaan menjadi seorang ketua pelaksana (ketuplak) suatu acara di Himpunan. Jujur, ini merupakan kali pertama saya menjadi orang yang bisa dibilang mempunyai peran dan tanggung jawab penting dalam suatu acara.
Di dukung oleh kakak-kakak yang sangat percaya dengan saya, dalam menjalankan acara ini. Acara yang hanya sederhana dan bukan acara yang besar, yakni tutorial UAS untuk angkatan 2010. Saya adalah bagian dari departemen pendidikan, dan acara tutuorial tersebut merupakan program kerja dari departemen itu..
OMG, saya bisa di andalkan! :)) Mungkin cukup 'lebay', tapi memang seperti ini keadaannya.. saya sangat senang, senang sekali :))

Awalnya, hanya disuruh menjadi panitia, entah itu panitia apa di dalam acara tersebut, namun saya juga tetap berkonstribusi. Mau gimana lagi, saya anggota dept.pendidikan, dan itu adalah proker kami. Karna itu saya harus konsisten!
Penanggung Jawab acara (PJ), Jejen, telah menunjuk sebuah ketuplak, yaitu teman sekelas saya sendiri, iti ketika kami rapat untuk membahas tentang itu, saya pun menyetujuinya. Eh, entah kenapa, kang Agi nge-sms saya siang itu (06062011 -03:27), "De,, km teh d divisi tutorial kan? km ketuplak tutorial hari Sabtu ya? nim'y berapa?"
JGEERRRRRRRR!!! BENTURAN APA INI?? zzzz
Terus terang saya kaget dan dalam keadaan tidak terima dengan kata-kata kang Agi. Saya senang menjadi orang yang dipercaya, namun sekaligus saya merasa menjadi orang yang paling bodoh karna kebingungan dan lain-lain sebagainya. Tidak pernah berpikir bagaimana nantinya ketika saya menjadi ketua, pasti saya akan gagal, saya takut mengecewakan banyak pihak, saya pasti membebani banyak orang, blablabla pikiran-pikiran negatif lainnya. Pada saat itu, saya langsung menjelaskan kepada kang Agi mengenai hasil rapat yang kemarin itu, ya..saya sudah bilang, bahwa Nunu yang telah dipilih menjadi ketuplak. Akhirnya kang Agi

Lalu saya pun mengadu pada bang Ridwan..

Sangat KECEWA dengan acara yang saya pegang, kemarin (110611) !!

No comments:

Post a Comment