Pages

Saturday, June 18, 2011

Alhamdulillah lancar :)

Eh Blogi.. seneeeeeng ih...
Acaranya bisa berjalan sengan lancar, UHUY! :))

Emang rada ngaret sih jadinya, aslinya jam setengah 9, tapi acaranya mulai jam 10.. tunggu alumninya dulu dan emang alumni janjinya jam 10.. Oh iya, tadi tu ngebahas BI, Bisnis Intelegence.. Woh, keren lah! Walaupun ga ngerti bahasannya apa, ahahaha.. Benar-benar jadi pengalaman. Oh iya, mau tau nggak tadi yang datengnya siapa?? Kang Adhit.. itu lo yang dulu tea, waktu saya ikutan sharing alumni juga yang kemarin..hehe. Nah, tadi tuh kang Adhit dan 2 orang teman dari perusahaannya, mempersentasikan perusahaannya itu.. Terus tadi ada perekrutan untuk KP (Kerja Praktek) buat kelas 2 D3.. Woh, mantap cing!

Tadi yang datang sekitar 25 orang. Ck! Lumayan ;)
Tadi sempet nyari-nyari konsumsi buat yang alumni, penginnya snack yang dus gitu, jadi yang di kotakin. Asli, nyarinya susah!! Tadi sama Lutfi.. Kita nyarinya kemana-mana, tapi akhirnya ketemu di Sarijadi juga. *PLAK!* Tepatnya di Jalan Sarimanah Blok IV No.90, Sarijadi-Bandung, Telp. (022) 2015187. Whahahahhaha PROMOSI ;)
Enak lo, lempernya.. ;) Recomended, kalo nyari snack, ato mau mesen jajanan yan g di kotakkin giru, mending kesitu aja. Kuenya juga macam-macam, ada bolu, lemper isi, pastel, bronies, ketan, dan lain-lain. Tapi kalo saya mah suka lempernya! hahahaha ENAK!! ;D Pengin lagi, pengin lagi... ;D
LOH!! KOK BAHASNYA MALAH YANG INI! zzzz

Lanjut~
Nah, pas udah sampain ke JTK lagi, saya duduk lagi, hehe..
Pengalaman pisan.. ;)

Pokoknya, terimakasi buat semua pihak yang telah membantu.. Semoga bisa lebih baik lagi..
Amiin..

No comments:

Post a Comment