Pages

Friday, May 27, 2011

Tahun Ini Sangat Ramai :)

InsyaAllah besok, saya dan anak-anak HIMAKOM pergi ke Cokole, katanya sih outbound.. ga tau ah kaka kelas-,- Saya mah curiganya bagi JAHIM!! hahahaha, cek it tomorow lah, nanti di ceritaen yah ;)

Kenapa ramai? hehe
Alhamdulillah.. kalo besok pagi saya masih bisa membuka mata atau terbangun dari tidur, berarti umur saya telah bertambah..heu :'>
Senangnya, karena saya "merayakannya" bersama kakak-kaka saya (bang Ridwan, bang Onay, ka Imam, bang Fajar, ka Gilang, mbe', teh tia, teh Lina, ka Nita, ka Ebs, daaaan bang Idzi) juga bersama keluarga HIMAKOM..semua :') Hihi..setidaknya tahun ini saya sendiri di hari penting seperti ini, walaupun mereka tidak sadar kalo besok adalah hari pentingku.. hahaha :'D

Hmm.. tapi berharap juga sih mereka pada ga sadar, heuheu, takut aja kalo besok di kerjaen!!! ARRRRRGHT!! >0<

Ni lagi prepare barang-barang sih.. ada 20 item yang harus di bawa.. di kasih taunya melalui wall, atau status di facebook lah :p

1. Untuk Muslim : Alat shalat, sajadah (opsional), Al-qur’an

Untuk Non-Muslim : menyesuaikan.

(dari kang Duta ke Hasanah Aulia)

2. Alas serbaguna (ukuran 1 x 2 mtr) 1

(dari teh Dita ke Atikah)

3.Sendal Jepit 1 pasang

(dari teh Tia, ke Gilang Harinanda)

4. Senter 1

(dari teh Evis ke DIkara)

5. Uang secukupnya (Muhamad Akbar Sidiq ke Andika Dwitama)

6. Kresek kecil dikasih tanda perorang (Rekhas ke Osi)

7. Kain berbentuk segitiga warna hitam (Rekhas Fahrizi ke Pajar Fathurrahman)

8. obat pribadi (kang ezhar ke windy)

9.sarung tangan dan syal biasa (bisa bebas, lebih buat ngehangatin )(k rekhas ke prima)

10. buku biru (k ezhar ke ifa)

11. air mineral (k duta ke dessy)

12. pakaian hangat (k septian ke firman)

13. dress code: kaos hitam, training ,sepatu kets ( k duta ke rizal rinanda), Kaos kaki bola

(Huda Waskito ke Kartika Dewi).

14. ponco (Muhammad Akbar Sidiq ke Nurul Farida Effendi)

15. baju +celana ganti (k duta ke asep m)

16. buku+pulpen (Teh Ajeng ke Ihsan Seftian) <- seangkatan harus kompak

17.Paket Snack 1 : Roti, Susu || Jus

* Snack (sesuai kesepakatan lainnya)

Keterangan : Sama 1 angkatan

1 Paket

dari huda waskito ke agun gustiana

18. Name Tag (seukuran buku biru) ada esensi (1buah) dari Kang Arief Eb's ke Surya B-)

29. Ikat pinggang 1 buah (dari kang Syukur ke Indra)

20. air suci 1.5 Liter (sudah diisi) dan gula merah (wigi ke ibrahim)


Waaaaaaaa... ada yang belum lengkap lah.. aku syal belum punya ;'@
Ngeeeek.. BERGERAK BERGERAK!! :@
Abis prepare, langsung tidur! wkwkwk

Amin~

No comments:

Post a Comment