Pages

Thursday, May 5, 2011

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di Hack

Anda salah satu orang yang FB-nya di hack???
Apakah Anda marah? Pengin teriak? Pengin makan aspal?
Atau pengin kenalan dengan hackernya?? :p

Maaf.. tempat pelampiasan Anda bukanlah di sini, wkwkwkwk
Karena di sini saya akan menjelaskan cara.. (ribet) *Lihat judul.
Wajar kalau Anda sempat kesel dengan kelakuan hacker yang dengan sengaja merampas email dan password akun facebook Anda. Apalagi hubungan Anda dan facebook seperti manusia dan udara (Red: bisa mati kalo sedetik tidak buka facebook).
Tapi..jangan khawatir, saya akan memberitahukan cara yang tepat untuk mengembalikan akun Anda kembali..

Sebenarnya teknik ini sudah lama saya pikirkan, tapi tidak seorangpun yang pernah menanyakan ini kepada saya, beuh-__-
Nah, kebetulan barusan, di Facebook..ada seorang cewek mengirimkan message ke saya, yang ketika saya profilnya tertulis "add as friend" disana, yak,dia memang tidak ada dalam friend list saya! hahahhaha (ga lucu sih).

Dia adalah teman adik saya, Yura.
Cukup prihatin dan terharu mendengar curhatannya.
Prihatin, karena akun FB-nya di "rampok".
Terharu, karena dia ingin mempertahankan FB-nya yang nyaris tutup usia itu, heuheu
Hal itu mengetuk pintu hati saya yang paling dalam (HOAX!!) untuk menjelaskan caranya.. (dari tadi ngomongnya itu mulu, hahahhaha :'@ CARANYA MANA!!)

Intinya, saya tidak mau ada yang diperlakukan seperti ini lagi.. So, setelah Anda membaca cara-cara dibawah ini, semoga akun Anda bisa kembali lagi, tentunya Anda tidak perlu repot-repot menyuruh orang lain untuk itu. Atau Anda juga bisa membantu teman Anda yang FB-nya telah menjadi sasaran Hacker.

SYARAT:
1. Anda masih ingat alamat Email yang Anda daftarkan di Facebook. (Ex. Email: akulupa@yahoo.com ; Facebook: akulupa@yahoo.com)
2. Anda masih ingat password Email tersebut pada layanan Email yang telah Anda daftarkan. (Ex. Password Email: aslilupaeuy ; Password FB: (Jangan di tanya kalo yang ini mah..kan lagi di hack!))
3. Jika nomor 1 dan 2 tidak terpenuhi, saya tidak memaksa Anda untuk lanjut ke langkah berikutnya.. Semoga Hacker tersebut terbuka hatinya untuk mengembalikan akun Anda.. SEMANGAT! :)
4. Jika nomor 1 dan 2 telah terpenuhi, maka baca STEPS di bawah ini.

STEPS..
1. Baca bismillah

2. Buka Facebook, kemudian isi username dengan alamat email facebook anda, lalu klik Forgot your password?

3. Pilih Reset Password

4. Kemudian Anda di minta untuk memasukkan Password reset code. Biarkan kotak tersebut dalam keadaan kosong dan diamkan terlebih dahulu.


Buat tab baru (jangan menutup tab Facebook)

5. Buka akun Anda pada layanan email
Ex.. Email anda: akulupa@yahoo.com, jadi Anda masuk ke Yahoo (www.yahoo.com) dan Login seperti biasa menggunakan username (akulupa@yahoo.com) dan pasword email Anda (aslilupaeuy). Buka Mail, lalu periksa/buka Inbox (kotak Masuk). Lihat Message terbaru dari Facebook, kemudian buka Message tersebut.


6. Copy kode pengaturan ulang (password reset code) tersebut, lalu buka kembali tab Facebook tadi. Paste kode tersebut kedalam kotak Password Reset Code.

7. Ikuti step selanjutnya...

Ya ampun apa banget sih ini.. -__-
Maaf yak..
Intinya gitu aja.. tengs :')