Pages

Thursday, July 8, 2010

Second day

Baru abis makan nasi goreng bareng teh Isti, hhehe. Teh Isti (untung namanya bukan Sisri!!) tu temanku di kosan..beda kamar. Sekampus ma aku, tapi bulan Agustus ini mulai disidang. Kuliahnya ngambil jurusan akutansi, dan dia udah mau tamat gitu. Moga lancar dah pokoknya, amiiiin. Orangnya baek, lembut, enak aja kalau ngobrol sama dia, hehehe. Ada kakak-kakak yang laen juga si, namanya Indah, sama Stevi, mereka anak telekomunikasi kalau di kampus, sekampus ma aku juga :) Ada teh Dwi juga, tapi tadi orangnya gak ada, kata teh Indah, Dwi lagi praktek ke Cirebon. Teh Dwi juga anak telekomunikasi.

Nasgornya di bungkus si..dibawa pulang. Tadi kita belinya di warung depan jalan. Lumayan deket sih dari kosan, keluar gang bentar, terus belok kanan di simpang tiga. Masih hujan !

Sebenarnya aku lagi gak lapar, tapi gak enak aja nolak! musti sungkan lah, daripada malu-malu, biar dianya juga sungkan ma aku kalau kapan-kapan minta pertolongan, hehehe

Lagi baring-baring tadi sambil SMSan ma adekku, Yura, sama teman juga, tiba-tiba teh Ismi ketok pintu kamar, ngajakin cari makanan. Aku bilang kan, gak laper.. Eh teh Isti malah bilang gini, "kalau mau makan jangan di tunggu sampai laper.."
Yaudah, gak enak juga kan kalau nolak, apalagi teh Ismi juga cewe, masa jalan sendirian ntar ! Gitu dah, ujan-ujan kita jalan ke warung.. hampir magrib, aku dah gak liat kanan kiri lagi. Aku cuma liat sandal teh Ismi, dan jalan ngikutin dia dari belakang (untungnya tampangku bukan tampang copet, kalau iya bisa berabe aku di gebukin pedagang panggiran di situ! haha). Baru ku sadar, ternyata teh Ismi lagi puasa ! (apa hubungannya sandal sama puasa? jah..gak nyambung). Cuma berdua aja sih makannya, yang laennya kebetulan lagi makan juga, dan ada yang udah makan katanya. Huh, aku kenyang ! hahaha padahal tadi gak lapar !

Hmmmmmb...
dari subuh aku bangun..aku cuma ingat mamaku..
ma...aku kangen ma mama...
kangen ma rumah...
kangen ma kamarku..
kangen ngejailin adek-adekku..
kangen... kangen....!!
aku pengin pulang..... :'(

No comments:

Post a Comment