Pages

Wednesday, July 7, 2010

My new life

Hari ini hari pertama aku jadi anak kost. Beda? jelas beda..
!
Baruuu aja ni aku nganter ortu ma adek-adekku sampai ke simpang tiga, tempatnya angkot sering mangkal, nunggu penumpang (mase iye nunggu hantu). Gak tau da sampai mana ntar turunnya, kurang tau. Aku taunya, selesai naik angkot, mereka langsung naek taksi, trus dianter sampai stasiun kereta api. Akhirnya tersadar, mereka telah pergi..

Gak tau..napa aku sampe nitikkin air mata keik gini.. Cengeng, bukan akuuuu niiiii!! Yang aku tahu, aku orang paling tegar!!! lebih tegar dibandingkan orang-orang yang ngaku dirinya 'stranger sejati' di dunia ini. Guru agamaku waktu di SMA, adalah orang yang bisa memperjelas 'cap'ku itu. Beliau pernah bilang, bahwa beliau sangat yakin dan percaya kalau aku orang yang tegar. Beliau berkata seperti itu setelah aku nangis-nangis di depannya, terisak pula, ngehe..  memalukan dah.. Itu juga karena curhat! hah, nyuruh orang ngedengerin curhatku tu salah satu hal yang paling menjijikkan dalam hidupku, endingnya pasti nangis. Heagk


Keik hari ini.. detik ini. Huft.. pas naek ke angkot, pengin banget tu aku peluk mamaku erat-erat. Batin juga ngingatin aku, jangan nangis, tetap senyum, dan itu berhasil ku lakukan setelah angkot mereka pergi, sampai batang hidung tu angkot gak kliatan lagi. Mamaku tadi sempat nyium pipiku, cuma satu kata yang terekam di telingaku, hati-hati. Aaaaaarght! Pengin meluk!! Tapi aku tahan. Aku gak biasa menunjukkan kasih sayang yang seperti itu, aku kurang romantis memang, dan satu hal lagi bahwa aku masih sangat canggung dengan kedua orang tuaku. Di rumah, jarang ngomong banyak. Biasanya ngabisin waktu di dalam kamar, nonton tipi kalau lagi mood aja, sama bersih-bersih rumah. Becanda juga jarang, palingan gangguin adek-adekku yang paling sering. Di rumah, harus pandai-pandai ngejaga sikap. Aku tau, bapakku tidak suka dengan orang cengengesan keik anak bayi, dan gak suka sama cewe manja yang bisanya cuma rengek-rengek gak jelas. Berpikir dan bersikap dewasa..gitu harapan bapak ke aku.. Padahal aslinya.. huehehehe *nothing to display*

Lanjut..
Sedangkan bapakku tadi, jeh'ileeh.. langsung aje masuk ke angkot! Trus duduk ngambil posisi kanan belakang. Padahal belum sempat saliman ma anaknya (yang mao ditinggalin), pikir aku gitu. Aku masuk aja tu ke angkot, buat saliman. Gak ada kata-kata kan, langsung aja aku turun, duduk di depan pintu angkot (soalnya di samping angkot tu ada kursi nganggur, hhehe), nunggu angkotnya jalan (melaju, Red).
Pas jalan...si adek malah dada-dada.. Padahal, tanpa di sengaja sih, gayanya tu dah keik kornet dah!! hhahahhaha

Huft... sepi..
Dari rame.. tiba-tiba sepi gini.. ngek..
KANGEN WOUY!!

Kualat ni keiknya.. dengar cerita teman-teman yang katanya pada nangis di tinggalin ngekos dan jauh dari ortu, akunya malah bilang "kalo aku mah gak mungkin nangis, bhahhahahah" cengengesan, dasar
Emang si..sbelum kita ngrasaen sendiri rasanya pisah ma ortu itu keik gimana..kita bisa aja ngomong gak nangis lah, gak ngakak lah (paraaah klu yang ini mah).

Jalani aja dah.. resapi.. nikmati..
Semua ini harus di bayar mahal !! (SUKSES, red)

No comments:

Post a Comment