Pages

Wednesday, November 19, 2014

Panggilan interview

Yeay, Alhamdulillah, dapet panggilan interview tadi dari bank Mandiri Syariah wakakkakak rame juga..

Semoga disana rezekinya..
Wallahua'alam..

Tadi yang ada ternyata cuma 5 orang vroh :v
3 cewe, 2 cewe. Lucu aja tadi huehehhe

Saya datang jam 4 tadi, pas banget jam 4 sore. Gila aja..ditelponnya suruh dateng interview tuh jam 3 kurang, wadoh mampus dah tu. Mana belum ngapa-ngapain juga alyas belum mandi. Intinya, nyampe bank-nya pas banget jam 4.

Ternyata baru dipanggil jam 5-an. Saya yang pertama, karena Adhe.

Pertama masuk ruangan di sebelah kiri. Pas masuk, ada 3 pegawai yang nunggu disana buat 'ngepoin' saya zzz. Awalnya nyuruh memperkenalkan diri. Terus ada salah satu karyawannya, bilang gini:
"Katanya mudah bersosialisasi yah.." (Sambil lihat CV saya)
Saya: "Oh iya.."
"Emang udah kenal sama rekan-rekan yang mau wawancara di depan?"
Saya: "Oh belum.."
"Berarti salah dong ini.."
Saya: "betul kok, cuma tadi saya lagi nonton tv.."
"Hmmm berarti lebih suka nonton tv yah daripada sosialisasi."

pfffffft...
Terus pertanyaan diganti. Rwonggeng~~ Ackward moment banget dah :'V
Gara-gara las nunggunya, saya nonton tv terus, lagi asik liputannya tentang mancing-mancing gitu, kan jadinya fokus nonton wakkakakakak ternyata di komen juga oh meeeeen :'V

Hmm terus ditanya-tanya juga pas seminar excel tea ngapain ajah.. Yep, Excel goes to school. Waktu itu kan kebetulan saya jadi ketua acara, dan saya masukin ke CV kan. Ehhh ternyata minta ditunjukkin gimana cara saya ngajarin anak-anak SMA waktu itu. Udaj aja, saya ngejelasin ke depan hahahaha. Tapi pas mau bikin excel 1x jebret, ga bisa kwkwkwkkw lupa banget asli. Maaf :(

Abis dari ruangan itu, saya duduk lagi di ruang tunggu..katanya ntar dipanggil untuk sesi selanjutnya. Udah deh, waktunya dipake buat sosialisasi sama yang lain. Nah..ternyata ga berapa lama, dipanggil juga, disuruh masuk ke ruangan yang ada di depan ruangan tadi, alyas ke ruangan sebelah kanan. Masuk aja.. ternyata di tungguin sama pak Direkturnya. Yah..ditanya-tanya. Karena disitu saya ada masukin surat lamaran dengan versi english, yeeeeh disuruh ngomong aja pake english! zzz untung bisa. Udah kaya ngobrol sama bule aja jadinya.

Hmm disana saya nanya-nanya, pak Direkturnya juga nanya-nanya. Suasananya enak aja..ngobrolnya nyantei. Terus ketawa-ketawa juga.

Jujur semuanya nyantei aja dijalananinnya. Yakin aja Allah selalu ada dan pasti bantuin disaat lagi kesulitan. Intinya, jangan malu jika kamu yakin itu baik. Dan yang paling penting, JUJUR!

Oke..sekian sharing dari saya. Saya Adhe Nurcahya pamit mundur..
maju..
Mundur..
Cantik cantik cantik


-______- 
Eh maaf,
abaikan!

Dadaaaagh!

No comments:

Post a Comment