Pages

Sunday, November 9, 2014

Alhamdulillah aja lah :)


Oh meeeen mau cerita! Semalem saya keluar bareng Yura, ke dokter ngecek kondisinya sekarang, ada masalah di telinganya.. Doain dia cepet sembuh ya bebebs :*

Nah, disana, ada ibu-ibu yang ngasih obat-obat yang udah ditulis sama dokternya. Kan saya ada di samping
Yura sebelum dapet obatnya itu. Terus si ibunya ngelihat saya, dan ngomong gini:
- Sekolah dimana?
+ Ya??
- Oh kuliah ya? Eh..
+ Hehe..ayo Bu, tebak..
- SMAN 1 ya? eh atau kuliah?? Semester  berapa?
+ Ibu...saya udah lulus kuliah hehehe
- oh.... Kecil soalnya badannya :D
+ Hehe..saya kakaknya dia Bu (tunjuk Yura)
- kecil badannya soalnya :D

Saya ketawa aja..si ibunya juga ketawa hehe.. Dalam hati Alhamdulillah.. :) Tapi sempet kasian aja sama si ibunya, dibikin bingung sama saya.. :(

Sebelumnya juga waktu nganterin bapak beli lemari sama kasur untuk kos-kosan, ada mbak-mbak di sana dibikin bingung sama saya.
Pas hari pertama kesana, saya pakai jaket sama training olahraga.. Karena paginya sempet sepedahan keliling b
Sumbawa, terus belum sempet mandi sampai diajakin bapa kesyaaana~ issshhhh bapa punya anak yang ga mandi dan kucel gitu wkwkwkwk kasihan bapa.. Lanjut. Pokonya hari pertama itu saya kucel banget dengan stelan olahraga.

Hari kedua, saya pakai jaket juga, (btw, jaket himakom loh wakakak) terus pake jeans. Lagi males rempong aja tu. 

Hari terakhir, hari ketiga, saya rapih banget~ hahahah, lupa abis dari mana. Nah, di mbak-nya nanya: 
+ kelas berapa dia sekarang? (lihat ke bapak)
Saya jawab:
- tebak mbak..

Pokoknya waktu itu saya minta si mbak itu tebak hahaha. Intinya, saya dikiraen masih sekolah ~__~ terus pas saya bilang udah lulus, dia kaget. 
Alhamdulillah aja lah.. :) Emang badan saa kecil ya :| Atau karena tiap dateng ke situ, tampilan saya berubah-ubah ya??? Di kirain labil kali wkwkkwkw pantes aja mennnnn!!

Sebelumnya juga ada mahasiswa univ swasta di sini ketemu sama saya di warnet, dikiraen baru lulus SMA dan baru mau masuk kuliah zzzz padahal waktu itu lagi ngurusin surat lamaran kerja -__- oh men..tampang anak SMA ya -__- Yauda Alhamdulillah.. :)

No comments:

Post a Comment