Pages

Sunday, January 5, 2014

Ketika Sleep Disorder menghampiri (lagi) T__T

Allah.. HELP ME.. T__T

Gi.. saya ga bisa tidur nih.. gimana yah.. Pola tidurnya masih kebawa.. T___T
Udah 2 minggu lebih pola tidurnya salah. Saya sudah coba rileks, tapi ga ngantuk-ngantuk. Bagaimana ini.. Saya ga bisa tidur malam hari.. bagaimana ini.. T__T

Kemarin sudah lebih mending, tidur jam 3.. jam 3 masih lebih baik daripada jam 7 pagi. Tapi malam ini kembali lagi seperti kemarin-kemarin. T__T
Otomatis hari ini saya harus ga tidur, supaya besok jam 9 atau jam 10 malam, teng, langsung tidur, bangun subuh.

Ga enak perut pula nih, mual-mual, kenapa ya? Apa karena tadi siang saya syampoan?? -__-"

Kacau. Ini lebih kacau daripada waktu tingkat satu dulu, cuma beberapa hari, ga sampai seminggu walaupun begadang tapi tetep bisa tidur sebelum pagi. Tapi ini ga bisaaaaaaaa udah 2 minggu lebih.. otoke otokeeeee.. T_____T

Masa tiap hari gue harus tidur pagi????? Cewe macam apa sih looooh Dhe :'(
Sedih..

Semangat..
Hari ini ga boleh tidur, harus bertahan sampai jam 9 malem, besok.
Sip :'(

No comments:

Post a Comment